Advertisement

Pulang Liburan dari Eropa, Ayu Tingting Ungkap Perubahan Tubuhnya

Newswire
Jum'at, 21 Juni 2019 - 19:07 WIB
Nina Atmasari
Pulang Liburan dari Eropa, Ayu Tingting Ungkap Perubahan Tubuhnya Ayu Tingting. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi dangdut dan komedian Ayu Tingting sudah pulang dari liburan dari Eropa. Ayu mengungkap berat badannya naik drastis usai liburan. Hal itu diungkapkan perempuan 27 tahun itu setelah memandu program Brownis, Kamis (20/6/2019).

"Saya pulang naik loh [berat badan]. Saya naik lima kilogram. Waktu itu 45 kilogram sekarang sampai 50 kilogram dan 51 kilogram," kata Ayu Tingting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Advertisement

Maklum, janda satu anak ini mengaku sangat menikmati momen jalan-jalan di sana. Padahal, Ayu Tingting pergi ke Eropa sendirian tanpa didampingi keluarga maupun teman dari Indonesia.

"Liburan sebenernya itu pertama kali saya liburan sendiri, me time. Jadi baru ngerasain kemarin seru banget, di sana banyak teman, ketemu temen baru, keluarga baru di sana," sambungnya lagi.

Yang pasti, pelantun "Alamat Palsu" ini mengatakan tidak mengalami kendala berarti selama menjalani solo traveling. "Nggak ada kendala," ujar Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Tingting menghabiskan waktu selama sepekan di Eropa. Dia mengunjungi Prancis, Belgia dan Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Dewa 19 Tampil Memukau, Ahmad Dhani Sempat Salah Memulai Lagu

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement