Pulang Liburan dari Eropa, Ayu Tingting Ungkap Perubahan Tubuhnya

Pulang Liburan dari Eropa, Ayu Tingting Ungkap Perubahan TubuhnyaAyu Tingting. - Suara.com
21 Juni 2019 19:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi dangdut dan komedian Ayu Tingting sudah pulang dari liburan dari Eropa. Ayu mengungkap berat badannya naik drastis usai liburan. Hal itu diungkapkan perempuan 27 tahun itu setelah memandu program Brownis, Kamis (20/6/2019).

"Saya pulang naik loh [berat badan]. Saya naik lima kilogram. Waktu itu 45 kilogram sekarang sampai 50 kilogram dan 51 kilogram," kata Ayu Tingting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Maklum, janda satu anak ini mengaku sangat menikmati momen jalan-jalan di sana. Padahal, Ayu Tingting pergi ke Eropa sendirian tanpa didampingi keluarga maupun teman dari Indonesia.

"Liburan sebenernya itu pertama kali saya liburan sendiri, me time. Jadi baru ngerasain kemarin seru banget, di sana banyak teman, ketemu temen baru, keluarga baru di sana," sambungnya lagi.

Yang pasti, pelantun "Alamat Palsu" ini mengatakan tidak mengalami kendala berarti selama menjalani solo traveling. "Nggak ada kendala," ujar Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Tingting menghabiskan waktu selama sepekan di Eropa. Dia mengunjungi Prancis, Belgia dan Belanda.

Sumber : Suara.com