Advertisement

Wartawan Tanya Deddy Corbuzier Sudah Sunat, Jawabnya: Mau Lihat?

Ginanjar Saputra
Senin, 24 Juni 2019 - 17:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wartawan Tanya Deddy Corbuzier Sudah Sunat, Jawabnya: Mau Lihat? Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Setelah mengucap kalimat syahadat dibimbing Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, DIY, Jumat (21/6/2019) siang, mentalis sekaligus presenter kondang. Deddy Corbuzier, resmi memeluk Islam. 

Seusai mengucap kalimat syahadat, Deddy Corbuzier yang menggelar konferensi pers mendapatkan pertanyaan menggelitik dari wartawan. Sebagai mualaf, ia ditanya apakah sudah sunat atau belum.

Advertisement

Deddy menganggap pertanyaan itu tidak normal karena diucapkan wartawan pria. "Kok pengin tahu banget, ada apa? Kalau wanita yang tanya, normal. Kalau saya jawab pertanyaan, 'Sudah disunat belum?' Kalau belum, Anda mengharapkan saya memiliki hubungan apa dengan Anda?" jawabnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Ia menegaskan jawaban atas pertanyaan itu tak akan akan bisa dipertanggungjawabkan jika tanpa bukti yang diperlihatkan langsung. ""Kalau itu kan, saya bilang iya, saya bilang enggak, saya enggak bisa buktiin. Mau lihat, mas?" lanjut Deddy disambut oleh tawa seisi pondok pesantren.

Deddy Corbuzier yang telah resmi menjadi mualaf merasa bersyukur dengan beberapa kali memanjatkan hamdalah melalui akun Instagramnya, @mastercorbuzier. Setelah resmi masuk Islam, pria berkepala plontos itu kembali ke rutinitasnya di pusat kebugaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement