Ditanya Apa Keyakinan Azka, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Ditanya Apa Keyakinan Azka, Ini Jawaban Deddy Corbuzier Kalina Oktarani, Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. - Suara.com
27 Juni 2019 15:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Dunia hiburan tanah air baru saja diwarnai kabar pindah agama yang dilakukan presenter dan mentalis, Deddy Corbuzier. Atta Halilintar jadi salah satu orang yang penasaran tentang keputusan Deddy Corbuzier menjadi seorang mualaf. Punya kesempatan, dia pun langsung bertanya kepada presenter berkepala plontos itu.

Di dalam video di saluran YouTubenya, Atta bertanya bagaimana respons putra semata wayangnya, Azka Corbuzier saat tahu dirinya memeluk Islam. Deddy bilang sang putra tak terkejut mengingat ibunya, Kalina Oktarani beragama Islam sejak dulu.

"Tapi Atta harus ingat, Azka memiliki ibu yang beragama Islam. Jadi pendidikan Islam pun sudah ada di dia. Ajaran pendidikan Katolik pun sudah ada di dia," kata Deddy Corbuzier, seperti dikutip Kamis (27/6/2019).

Pertanyaan Atta lebih jauh lagi. Dia bertanya apa keyakinan Azka setelah dirinya resmi menjadi pemeluk Islam.

"Mamanya Azka Islam, sekarang papanya Islam, berarti Azkanya?," kata Atta.

"Tidak memaksa. Karena yang namanya hidayah itu datangnya dari Allah, bukan dari manusia. Bener nggak gue?," ujar Deddy Corbuzier menjawab.

Mendengar jawaban Deddy, Atta terlihat terkejut. Dia menilai apa yang diutarakan Deddy Corbuzier begitu bijak.

Sebelumnya diberitakan Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam pada Jumat (21/6/2019) di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta. Dia dituntun sahabatnya, Gus Miftah, saat mengucapkan dua kalimat syahadat.

Sumber : Suara.com