Advertisement

Dihina Galih Ginanjar, Begini Tanggapan Fairuz A Rafiq

Newswire
Kamis, 27 Juni 2019 - 20:07 WIB
Nina Atmasari
Dihina Galih Ginanjar, Begini Tanggapan Fairuz A Rafiq Fairuz A Rafiq. - Ist/Instagram

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Dunia hiburan tanah air masih dihebohkan dengan pernyataan Galih Ginanjar tentang kehidupan rumah tangganya dengan Fairuz A Rafiq yang kini telah bercerai.

Fairuz terlihat santai dalam menanggapi hinaan yang dilontarkan mantan suaminya tersebut. Tapi sebenarnya, istri Sonny Septian itu begitu sakit hati.

Advertisement

Buktinya, Fairuz A Rafiq sampai menangis sesenggukan ketika diundang dalam acara Brownis Trans TV, Rabu (27/6/2019). Namun Fairuz berusaha untuk sabar dan tak mau meladeni ulah sang mantan.

"Aku nggak pernah mau merespon. Kalau merespons, tujuan dia [Galih Ginanjar] tercapai. Kalau aku membalas seperti dia ngak perlu, karena ada Allah yang selalu ada buat aku," kata Fairuz A Rafiq.

"Ya berdoa aja terus, setiap apa yang aku alami didoain aja. Aku punya Faaz [anak], Sonny yang beri kekuatan. Aku mencoba untuk nggak mau ngurusin," sambung putri legenda dangdut A Rafiq ini.

Video penghinaan Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq sudah menjadi viral. Namun Fairuz sendiri mengaku belum melihat dan tak mau melihat video tersebut.

"Sampai saat ini belum [lihat video penghinaan Galih]. Keluarga baru tahu kemarin, mereka marah sekali. Nggak perlu aku sebutin apa yang mau mereka lakukan. Tapi aku sih sampai detik ini aku yang, sudahlah biarin aja," ujar Fairuz A Rafiq.

Seperti diketahui, baru-baru ini Galih Ginanjar membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan kalau miss v mantan istrinya, Fairuz A Rafiq bau ikan asin. Pernyataan itu disampaikan Galih dalam vlog yang dibuat bareng Rey Utami. Namun karena pernyataannya itu, Galih dihujat warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ketua Pemuda Muhammadiyah DIY Ramaikan Bursa Calon Wakil Bupati Gunungkidul

Gunungkidul
| Rabu, 24 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement