Dihina Galih Ginanjar, Begini Tanggapan Fairuz A Rafiq

Dihina Galih Ginanjar, Begini Tanggapan Fairuz A RafiqFairuz A Rafiq. - Ist/Instagram
27 Juni 2019 20:07 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA-- Dunia hiburan tanah air masih dihebohkan dengan pernyataan Galih Ginanjar tentang kehidupan rumah tangganya dengan Fairuz A Rafiq yang kini telah bercerai.

Fairuz terlihat santai dalam menanggapi hinaan yang dilontarkan mantan suaminya tersebut. Tapi sebenarnya, istri Sonny Septian itu begitu sakit hati.

Buktinya, Fairuz A Rafiq sampai menangis sesenggukan ketika diundang dalam acara Brownis Trans TV, Rabu (27/6/2019). Namun Fairuz berusaha untuk sabar dan tak mau meladeni ulah sang mantan.

"Aku nggak pernah mau merespon. Kalau merespons, tujuan dia [Galih Ginanjar] tercapai. Kalau aku membalas seperti dia ngak perlu, karena ada Allah yang selalu ada buat aku," kata Fairuz A Rafiq.

"Ya berdoa aja terus, setiap apa yang aku alami didoain aja. Aku punya Faaz [anak], Sonny yang beri kekuatan. Aku mencoba untuk nggak mau ngurusin," sambung putri legenda dangdut A Rafiq ini.

Video penghinaan Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq sudah menjadi viral. Namun Fairuz sendiri mengaku belum melihat dan tak mau melihat video tersebut.

"Sampai saat ini belum [lihat video penghinaan Galih]. Keluarga baru tahu kemarin, mereka marah sekali. Nggak perlu aku sebutin apa yang mau mereka lakukan. Tapi aku sih sampai detik ini aku yang, sudahlah biarin aja," ujar Fairuz A Rafiq.

Seperti diketahui, baru-baru ini Galih Ginanjar membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan kalau miss v mantan istrinya, Fairuz A Rafiq bau ikan asin. Pernyataan itu disampaikan Galih dalam vlog yang dibuat bareng Rey Utami. Namun karena pernyataannya itu, Galih dihujat warganet.

Sumber : Suara.com