Galih Ginanjar Ungkap Alasan Barbie Kumalasari Tak Temani Pemeriksaan di Polda

 Galih Ginanjar Ungkap Alasan Barbie Kumalasari Tak Temani Pemeriksaan di PoldaGalih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). - Suara.com/Revi Cofans Rantung
06 Juli 2019 15:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Galih Ginanjar tampak saat diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Jumat (5/7/2019), tidak ditemani tak ditemani Barbie Kumalasari. Saat disinggung mengenai keberadaan Barbie, Galih menyebut jika istrinya itu sedang sakit.

“[Barbie Kumalasari] sakit ketularan saya,” ujar Galih Ginanjar.

Sedangkan untuk pemeriksaan tersebut, Galih kembali mengakui bila dirinya sedang kurang enak badan. Namun sebagai terlapor, Galih bakal berusaha kooperatif akan statusnya sebagai saksi.

“Kalau saya sih bakal mengikuti proses yang berlangsung sampai saat ini. Kalau pertanyaan lain, saya serahkan kepada kuasa hukum saya aja. Soalnya saya cape sekali, kurang sehat soalnya,” jelas Galih.

Rihat selaku kuasa hukum menyebut bahwa kliennya akan sangat koperatif pada pemeriksaan lanjutan. Bahkan Rihat angkat jempol lantaran Galih masih bisa bersemangat dengan pemeriksaan yang memakan waktu hingga 13 jam.

“ini salah satu kooperatifnya, kurang sehat sebenarnya dia (Galih), tetapi dia tetap semangat mengikuti BAP ini,” timpal Rihat.

Hingga kini status dari Galih Ginanjar atas video Ikan Asin masih sebagai saksi. Nantinya masih akan ada pemeriksaan lanjutan pada suami Barbie Kumalasari ini.

Sumber : Suara.com