Advertisement

Galih Ginanjar Ungkap Alasan Barbie Kumalasari Tak Temani Pemeriksaan di Polda

Newswire
Sabtu, 06 Juli 2019 - 15:57 WIB
Nina Atmasari
 Galih Ginanjar Ungkap Alasan Barbie Kumalasari Tak Temani Pemeriksaan di Polda Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). - Suara.com/Revi Cofans Rantung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Galih Ginanjar tampak saat diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Jumat (5/7/2019), tidak ditemani tak ditemani Barbie Kumalasari. Saat disinggung mengenai keberadaan Barbie, Galih menyebut jika istrinya itu sedang sakit.

“[Barbie Kumalasari] sakit ketularan saya,” ujar Galih Ginanjar.

Advertisement

Sedangkan untuk pemeriksaan tersebut, Galih kembali mengakui bila dirinya sedang kurang enak badan. Namun sebagai terlapor, Galih bakal berusaha kooperatif akan statusnya sebagai saksi.

“Kalau saya sih bakal mengikuti proses yang berlangsung sampai saat ini. Kalau pertanyaan lain, saya serahkan kepada kuasa hukum saya aja. Soalnya saya cape sekali, kurang sehat soalnya,” jelas Galih.

Rihat selaku kuasa hukum menyebut bahwa kliennya akan sangat koperatif pada pemeriksaan lanjutan. Bahkan Rihat angkat jempol lantaran Galih masih bisa bersemangat dengan pemeriksaan yang memakan waktu hingga 13 jam.

“ini salah satu kooperatifnya, kurang sehat sebenarnya dia (Galih), tetapi dia tetap semangat mengikuti BAP ini,” timpal Rihat.

Hingga kini status dari Galih Ginanjar atas video Ikan Asin masih sebagai saksi. Nantinya masih akan ada pemeriksaan lanjutan pada suami Barbie Kumalasari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

54 Orang Mendaftar Sebagai Panwascam Pada Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Rabu, 08 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Masuk Daftar Orang Terkaya di Inggris dengan Harta Rp6 Triliun, Dari Sini Sumber Uangnya

Hiburan
| Selasa, 07 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement