Advertisement

Akan Dipolisikan oleh Gabungan Pengacara, Nikita Mirzani: Biasa Aja Sih

Newswire
Sabtu, 06 Juli 2019 - 23:07 WIB
Nina Atmasari
Akan Dipolisikan oleh Gabungan Pengacara, Nikita Mirzani: Biasa Aja Sih Nikita Mirzani. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis kontroversial Nikita Mirzani dikabarkan akan dipolisikan sejumlah pengacara lantaran dituding menghina profesi advokat. Mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani pun angkat bicara.

Nikita Mirzani menyebut tidak mau ambil pusing soal itu. Pasalnya, ini tiga anak inipunya pembelaan tersendiri soal kalimat yang dilayangkannya.

Advertisement

"Biasa aja sih. Soalnya yang ngelaporin juga buat gue sampah ya, jadi nggak terlalu gue pikirin," kata Nikita Mirzani, saat dijumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).

"Iya dia kan bilangnya advokat ya, sedangkan kan yang gue bilang lawyer, jadi beda dong. Kalau lawyer itu kan bahasa Inggris artinya pengacara, kalau advokat itu di atasnya pengacara. Suruh pikir aja pakai otak, masa pinteran gue, gue nggak pernah sekolah hukum loh," ujar Nikita Mirzani.

Meski telah dilaporkan oleh pengacara yang bernama Nazarudin Lubis, Nikita Mirzani tak gentar. Kini ia hanya menunggu hasil laporan tersebut.

"Kalau gue kan tunggu, orangnya menunggu," katanya.

Sementara itu, terkait dengan banyaknya pengacara yang tersinggung atas apa yang dilayangkannya, Nikita Mirzani sadar betul bahwa yang berhubungan dengan namanya pasti akan menjadi sumber pembicaraan. Terlebih ia merasa namanya begitu populer sebagai selebritis sensasional.

"Biasalah kalau gue itu kan bombastis ya, artis sensasional. Kalau geret-geret nama gue pasti kan dikejar-kejar wartawan. Sampai detik ini aja gue masih trending satu di YouTube. Lucu-lucuan aja sih," tutur Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement