Advertisement

Bikin Pengakuan Paling Jujur, Raffi Ahmad Kaget Saat Sadar Usia Rafathar

Newswire
Selasa, 09 Juli 2019 - 13:27 WIB
Nina Atmasari
Bikin Pengakuan Paling Jujur, Raffi Ahmad Kaget Saat Sadar Usia Rafathar Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Sibuk bekerja membuat artis multitalenta Raffi Ahmad merasa bersalah kepada keluarganya, terutama pada sang istri, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad yang sibuk bekerja merasa tak memiliki waktu banyak untuk dia habiskan bersama keluarganya tercinta. Perasaan bersalah tersebut menjadi semakin besar ketika kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini melihat pertumbuhan sang putra, Rafathar Malik Ahmad yang pesat.

Advertisement

“Gue harus punya waktu untuk orang yang gue cintai. Waktu itu pasti ada, kembali ke diri kitanya yang menyiapkan waktu itu. Mungkin gue harus kurangi pekerjaan, bahkan harus karena gue aja sekarang kaget Rafathar (usianya) sudah mau 4 tahun,” ujar Raffi Ahmad dalam video berjudul Pengakuan Paling Jujur dan Sedih dari Raffi Ahmad di saluran YouTube Rans Entertainment, Minggu 7 Juli 2019.

Menyadari kesalahannya, Raffi Ahmad pun mulai menyusun strategi agar waktu yang dia habiskan untuk bekerja setara dengan yang dia luangkan bersama keluarga. Hal tersebut diupayakan Raffi agar dirinya lebih merasa bahagia dapat bekerja tanpa menghilangkan waktu bersama anak dan istrinya.

“Seandainya saat ini waktu kerja dan keluarga gue terbagi menjadi 80% dan 20%, harusnya gue bisa bagi 50%-50%. Itu mungkin bisa bikin gue lebih tenang. Gue juga pengin kasih waktu yang selalu ada buat gue,” sambung Raffi sembari berkaca-kaca.

Pemain film Love is Cinta ini tak menampik bahwa dirinya mencintai pekerjaan yag dia jalani, baik itu sebagai aktor, YouTuber dan juga seorang pebisnis. Namun, saat ini dia tengah menggali kemampuannya untuk dapat menampilkan sesuatu yang belum pernah dia lakukan.

“Gue cinta dunia TV, gue suka dunia YouTube, gue senang bisnis. Meskipun di dunia TV gue suka stuck ngapain lagi dan apa yang harus gue lakuin. Di pekerjaan pun gue lagi di titik mikir apa yang harus gue lakuin lagi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pelaku UMKM di Jogja Disorong Segera Urus Sertifikasi Halal Sebelum Oktober 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement