Sudah Jadwalkan 8 Kota, Lokasi Konser Maher Zain di Indonesia Bakal Ditambah?

Sudah Jadwalkan 8 Kota, Lokasi Konser Maher Zain di Indonesia Bakal Ditambah?Maher Zain. - Ist/Instagram
11 Juli 2019 18:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Dari rencana awal ada empat kota, penyanyi asal Swedia Maher Zain resmi menambah empat kota untuk rangkaian tur bertajuk "Konser Silaturahmi Maher Zain" di Indonesia. Jadi, total ada delapan kota.

Kota tersebut meliputi Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya. Dijelaskan oleh Munawati selaku pihak penyelenggara, pemilihan kota-kota tersebut sebetulnya bukan tanpa alasan.

"Sebenarnya cuma mau tur di Jawa saja sehingga kami cari tempat-tempat yang pas dan dari segi kapasitas dan yang lainnya sesuai. Kami memang tujuannya Jakarta dan Jawa. Tapi berjalannya waktu pas kami sounding Maher Zain mau ke Indonesia ternyata para fansnya mulai meminta," ujar Munawati, dalam jumpa pers Menara 165, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

"Ada yang minta di Makassar, minta di Medan terus Palembang dan Tasikmalaya. Jadi kami berusaha untuk mengakomodir yang disampaikan oleh fans dari Maher Zain," sambungnya lagi.

Dia pun berharap penambahan tempat konser bisa membuat seluruh fans Tanah Air melepas rindu dengan pelantun "Thank You Allah" itu.

"Insya Allah ini bisa melepas kerinduan terhadap Maher Zein. Nggak tahu ke depannya nambah lagi apa nggak tapi sekarang delapan kota dulu. Mudah-mudahan terbayarkan," kata Munawati.

Sekadar diketahui, Maher Zain akan memulai pertunjukkan di Istora Senayan, Jakarta pada 9 November 2019. Lalu dilanjutkan di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2019.

Berikutnya di Hotel Alila, Solo pada 13 November 2019 dan di Dyandra Convention Center, Surabaya pada 15 November 2019.

Kota-kota lainnya yakni di Makkasar diadakan di GOR Sudiang pada 17 November 2019, di Medan Convention Hall pada 20 November 2019, di Palembang Sport & Convention Center pada 22 November 2019.

Sebagai penutup, Maher Zain bakal beraksi di Tasikmalaya yang berlokasi di Graha Asia pada 24 November 2019.

Sumber : Suara.com