Ini yang Bikin Sarwendah Nyaman Selama Tinggal di Singapura

 Ini yang Bikin Sarwendah Nyaman Selama Tinggal di SingapuraRuben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone
11 Juli 2019 20:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Setelah melahirkan anak keduanya, artis Sarwendah Tan tinggal di Singapura selama dua bulan. Ia mengaku cukup nyaman menetap di kota singa tersebut. Maklum, dia tinggal di kawasan Orchard Road yang cukup strategis.

"Kebetulan kokoh [Ruben Onsu] emang nyariin yang deket pasar, deket mall, deket restoran kemana pun. Misal aku lupa beli buat cucian pompa, itu tinggal nyebrang buat beli. Emang dicarinya yang strategis biar lebih gampang," kata Sarwendah di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (10/7/2019) malam.

Di tambah setiap harinya, mantan personel Cherrybelle ini terbiasa berjalan kaki buat beraktivitas.

"Semua serba deket kemana pun tinggal jalan kaki, lima menit nyampe. Mungkin karena tempat aku nyaman kemana-mana," katanya.

Disinggung kemungkinan bakal menetap selamanya di Singapura, Sarwendah punya jawaban sendiri.

"Yah tergantung ayahnya, kita lihat ayahnya gimana. Aku tergantung suami. Soalnya kalau tergantung aku juga, aku pingin kemana pun suaminya ikut. Jadi kita lihat aja nanti yang terbaik buat anak-anak," kata Sarwendah.

Seperti diketahui, Sarwendah baru saja melahirkan anak keduanya, Thania Putri Onsu di Singapura pada 5 Juni 2019. Karena itu, dia sempat menetap di sana selama dua bulan.

Sumber : Suara.com