Iko Uwais Ternyata Pernah Diminta Tampil Bugil di Film Hollywood, Begini Reaksinya

Iko Uwais Ternyata Pernah Diminta Tampil Bugil di Film Hollywood, Begini ReaksinyaIko Uwais. - Ist/ Instagram
18 Juli 2019 08:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Iko Uwais kini telah menjadi artis internasional. Kepiawaiannya dalam berakting membuat suami Audy Item ini dikenal hingga mancanegara. Salah satu aksi laga yang ditunjukkan oleh Iko adalah saat dia berperan dalam film Mile 22.

Iko Uwais sukses menunjukkan kemampuan aktingnya bersama sederet bintang Hollywood seperti Mark Wahlberg hingga Ronda Rousey. Menariknya, pria 36 tahun ini bukan hanya unjuk gigi dengan aksi bela diri namun diminta untuk tampil bugil.

Peter Berg dan Mark Wahlberg pernah menggoda Iko untuk tampil bugil dalam adegan perkelahian di ruang kesehatan. Peter memang terinspirasi membuat adegan ini seperti dalam film Eastern Promise yang dijalani oleh Viggo Mortensen.

"Iko benar-benar terdiam. Kami tak mengatakan kepadanya kalau sebenarnya dia diperbolehkan menggunakan celana dalam," kata Peter Berg.

Namun diwakili oleh manajernya, Ricky Siahaan, Iko Uwais menolaknya dan pada film hanya terlihat ia bertelanjang dada dengan hanya memakai celana pendek.

“Iko sendiri enggak mau melakukan itu dan sejauh ini belum ada yang memaksakan juga sih. Mungkin pihak yang kerja sama dengan kami tahu dan respect sama permintaan Iko," tutur Ricky Siahaan.

Menolak untuk tampil bugil bukan berarti mengurangi kualitas akting Iko Uwais. Dalam proyek terbaru, Stuber, pria bernama lengkap Uwais Qorny ini menuai pujian atas kemampuannya. Dave Bautista misalnya, aktor utama di film Stuber ini menyebut Iko memiliki kharisma bintang.

“Dia aktor dengan level berbeda dan dengan gaya bertarung ala Asia yang berbeda denganku. Tapi perbedaan itu kami bahas sampai aku dan dia menemukan jalan tengah. Iko adalah aktor yang penuh talenta,” ujar Bautista yang juga merupakan mantan pegulat WWE (World Wrestling Entertainment).

Selain Dave Bautista, sang sutradara Michael Dowse mengaku belajar banyak dari Iko Uwais. Terutama dalam dalam menghasilkan sebuah gerakan laga, Dowse merasa puas dan bangga dapat bekerja sama dengan aktor The Raid tersebut.

"Aku berkesempatan belajar langsung dari dia (Iko Uwais) tentang bagaimana melakukan koreografi laga. Aku juga antusias melihat bagaimana dia menciptakan adegan pertarungan-pertarungan tersebut," ujar Dowse seperti dikutip Okezone dari channel YouTube 20th Century Fox Indonesia.

Stuber menjadi proyek Hollywood terbaru Iko Uwais, di film Dalam film tersebut, Iko berlakon sebagai Oka Teijo, seorang pengedar narkoba yang kejam. Rencananya, Film ini dijadwalkan debut di bioskop Tanah Air, pada 24 Juli 2019.

Sumber : Okezone.com