Advertisement

Agung Hercules Gunakan BPJS Kesehatan untuk Jalani Pengobatan Kankernya

Newswire
Kamis, 18 Juli 2019 - 04:17 WIB
Nina Atmasari
Agung Hercules Gunakan BPJS Kesehatan untuk Jalani Pengobatan Kankernya Agung Hercules. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor sekaligus komedian, Agung Hercules saat ini menjadi survivor kanker otak. Ia pun harus menjalani serangkaian pengobatan yang membutuhkan biaya tidak sedikit.

Penyakit yang ia derita, rupanya menguras sedikit demi sedikit pundi-pundi rupiah yang selama ini sudah ia kumpulkan.

Advertisement

Dalam akun Youtube Channel miliknya, Agung dan sang istri mengungkapkan darimana asal muasal biaya yang mereka pakai untuk menjalani pengobatan. Mengingat, untuk saat ini Agung Hercules diketahui tak lagi produktif lantaran tidak bisa bekerja.

"Berat banget ya untuk ngomongin ini, agak-agak urusan dalam negeri. Cuma mungkin tidak terlepas dari dukungan keluarga yang sudah pasti. Anak-anak, pengertian dari anak-anak, keluarga juga, sahabat-sahabat, teman-teman, yang dari awal banyak membantu, banyak mensupport," ungkap Mira Rahayu, selaku istri Agung Hercules, dikutip Rabu (17/7/2019).

"Walaupun yah detailnya ada waktunya ya yang tepat untuk berbicara, tapi untuk kecil-kecilnya kita masih ada usaha di Bandung. Itu yang Bismillah tetap dikasih berkah sama Allah, Alhamdulillah, ditambah sama hasil selama ini. Mau enggak mau kita pakai sedikit demi sedikit," sambungnya.

Soal pengobatan, sedikit banyak pihak keluarga Agung Hercules mengucapkan terima kasih pada pemerintah atas kemunculan BPJS Kesehatan. Pasalnya, mereka mengaku bahwa hal tersebut cukup membantu untuk pengobatan pria 42 tahun itu hingga saat ini.

"Tapi untuk pengobatan saya mungkin ingin menggarisbawahi di sini, berterima kasih banget dengan program dari pemerintah," jelasnya.

"Karena alhamdulillah. Tadinya kita hanya mendukung sebagai masyarakat, atau sebagai rakyat yang menjalankan program pemerintah. Tapi alhamdulillah ada berkahnya kepakai sama kita, bantuan dari pemerintah yang berbentuk BPJS," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Takjil Tradisional di Pasar Ramadan Kauman Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:12 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement