Advertisement

Nunung Diciduk Polisi karena Narkoba, Si Anak: Direhab Aja

Newswire
Sabtu, 20 Juli 2019 - 16:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nunung Diciduk Polisi karena Narkoba, Si Anak: Direhab Aja Nunung Srimulat - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Nunung Srimulat dan suaminya ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Jumat (19/7/2019). Putra Nunung, Bagus Permadi berharap ibunya hanya mendapat rehabilitasi. 

"Yang terbaik buat mama. Saya penginnya direhab aja sih," ujar Bagus Permadi, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Advertisement

Pasalnya, dia merasa Nunung Srimulat merupakan korban dan harus direhabilitasi agar bisa lepas dari ketergantungan obat-obatan terlarang. Perempuan 56 tahun ini diketahui mengonsumsi sabu sejak empat bulan terakhir.

Bagus Permadi masih terpukul dengan musibah yang menimpa sang ibu. Sepengetahuannya, Nunung Srimulat juga tidak pernah mengeluh kecapekan setiap pulang bekerja.

Maklum, mantan pemain Opera Van Java (OVJ) itu bilang sengaja pakai narkoba buat dongkrak stamina. "Nggak. Mama nggak pernah ngeluh atau apapun," kata Bagus Permadi.

Seperti diketahui, Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran ditangkap di kediamannya sendiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekira pukul 13.15 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan paket sabu seberat satu klip sabu 0,36 gram, alat hisap sabu alias bong, empat buah ponsel dan 37 lembar uang pecahan Rp100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Dampingi Pengusaha Muda, Inkonsistensi Menjadi Kendala

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement