Marvel Studio Siap Luncurkan Film Teranyar 2020

Marvel Studio Siap Luncurkan Film Teranyar 2020Chris Hemsworth (dari kiri ke kanan), Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Mark Rufallo memperlihatkan tangan setelah mencetak telapak tangan mereka di semen dalam sebuah perayaan di Hollywood, Los Angeles, California pada Selasa (23/4/2019). - REUTERS_Mario Anzuoni
22 Juli 2019 08:27 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Pada 2019 ini, Marvel Studio kembali mengumumkan daftar film dan serial yang akan dirilis tahun depan sebagai pertanda dibukanya ‘tirai’ untuk fase ke-4 Marvel Cinematic Universe.

Ditutup dengan manis oleh Avengers: Endgame (extended) yang akhirnya melampaui pencapaian Avatar, dan dinobatkan sebagai film paling laris sepanjang masa, Marvel mulai berani menunjukkan taringnya di dunia perfilman internasional

Terpantau bisnis.com dalam acara San Diego Comic Con 2019 pada Sabtu (20/7/2019) dari berbagai sumber, berikut 5 kejutan baru yang disuguhkan film karya Marvel Cinematic Universe.

1. The Eternals akan bertabur bintang

The Eternals akan disutradarai oleh Chloe Zhao yang akan rilis pada 6 November 2020, dan sejumlah bintang yang akan memeriahkan film ini diantaranya Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh dan Don Lee.

Film ini akan bercerita tentang alien-alien immortal yang sudah hidup di dunia selama 3.500 tahun menjaga manusia dari kejahatan.

2. Sang-chi akan jadi film Marvel pertama dengan superhero Asia

Dibintangi oleh Simu Liu, Shang-chi atau yang dikenal sebagai Master of Kung Fu akan menjadi film dengan superhero keturunan Asia pertama Marvel yang akan dirilis pada 21 Februari mendatang. Daniel Cretton akan menjadi sutradara film ini, sedangkan Tony Leung akan menjadi pemeran antagonis, The Mandarin.

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness diklaim sebagai film horror

Masih akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi sekuel lanjutan Doctor Strange pada tahun 2016 lalu. Sutradaranya, Scott Derrickson menyebut kalau film ini akan berbeda dari film-film sebelumnya. Detailnya, ia menyebutkan kalau sekuel Doctor Strange kali ini adalah film horor pertama Marvel Cinematic Universe.

4. Thor: Love and Thunder akan dibintangi Thor versi wanita

Setelah Chris Hemsworth menyatakan diri pensiun dari Marvel dengan berakhirnya film Avengers Endgame, Marvel akhirnya mengumumkan akan mengenalkan Thor versi wanita. Film ini akan dibintangi oleh Natalie Portman yang akan melanjutkan perjuangan Thor dengan senjata ajaib yakni hammer Mjolinir.

5. Blade akan dibintangi pemenang Oscar, Mahershala Ali

Kejutan terakhir datang dari Marvel yakni dalam fase ke-4 nya, Blade akan dibuatkan versi reboot dengan Mahershala Ali sebagai bintang utamanya. Mahershala Ali adalah pemenang Oscar untuk kategori aktor pendukung pada tahun 2019 untuk film Green Book.

 

 

Sumber : bisnis.com