Rich Brian Perdengarkan Musik Hip Hop Kids, Begini Reaksi Jokowi

Rich Brian Perdengarkan Musik Hip Hop Kids, Begini Reaksi JokowiPresiden Joko Widodo (kanan) menerima rapper Brian Imanuel Soewarno atau Rich Brian di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). - ANTARA/BPMI/Kris
23 Juli 2019 08:57 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Pada Rabu (17/7/2019). Rich Brian merilis single berjudul Kids.

Dua hari setelahnya, video klip untuk lagu tersebut langsung dirilis melalui platform Youtube 88rising, label musik Rich Brian, dan dalam sekejap mengundang banyak perhatian. 

Pasalnya, dalam video klip tersebut, sosok pria yang awalnya akrab dipanggil Rich Chigga tersebut banyak menampilkan kearifan lokal Jakarta seperti ondel-ondel, pemandangan pasar, peternakan di sudut kota hingga adegan pencak silat. 

Namun, jauh sebelum rilisnya di platform Youtube, Rich Brian sebenarnya sudah memperdengarkan lagu tersebut kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat kedatangannya ke Istana Presiden beberapa waktu lalu. 

Hal ini diketahui dari media sosial twitter @88rising, label musik Rich Brian yang mengunggah video reaksi Jokowi saat diperdengarkan lagu Kids milik Rich Brian. 

Dalam video tersebut, Jokowi terlihat terdiam tak bergeming saat mendengar lagu terbaru Rich Brian.

Sementara, Rich Brian yang duduk di sampingnya terlihat sedikit gugup, tak berani menatap ekspresi orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

Sangking gugupnya, Rich Brian hanya mampu sedikit tersenyum sembari menyeruput teh yang disediakan di depannya.

Video tersebut mendapatkan reaksi beragam dari warganet yang memperhatikan reaksi keduanya yang sangat berbeda satu sama lain. 

"Ketika pria hip hop memperkenalkan lagu hip hop ke pria metal," tulis @Zararanara dalam bahasa inggris.

"Ini agak membuatku takut, presiden kita kan fans metal," respons @pewpewpawlina dalam bahasa inggris.

"Aku tidak pernah melihat ini sebelumnya, sesi dengar hip hop sambil minum teh. Ini pertama kalinya," ujar @shifairs

Sumber : Bisnis.com