Lucinta Luna Dilaporkan ke Polisi karena Injak Foto Mantan

Lucinta Luna Dilaporkan ke Polisi karena Injak Foto MantanLucinta Luna - Instagram/@lucintaluna
23 Juli 2019 09:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Lucinta Luna dilaporkan oleh selebgram Rivelino Wardhana ke pihak berwajib karena menginjak fotonya di sebuah acara talkshow. Namun pelaporan tersebut belum didengar pedangdut yang diisukan transgender tersebut.

“Oh aku sih belum tahu ya ada laporan kayak gitu dari lawyer aku, manajer aku juga enggak tahu. Di situ kita belum terima laporannya karena Lucinta ini baik terhadap siapa pun. Ya secara resmi Lucinta Luna belum terima laporan itu. Belum tahu apa2 dari lawyer, dari manajer pun juga belum ada update,” ujar Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Lucinta Luna mengaku aksinya menginjak foto Rivelino yang juga disebut sebagai mantan kekasihnya itu merupakan arahan dari tim kreatif acara tersebut. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu pun seakan tak merasa bersalah atas apa yang dia lakukan.

“Oh enggak ada motif apa-apa, itu yang inisiatif orang kreatifnya saja,” pungkas Lucinta Luna.

Seperti diketahui, Lucinta Luna resmi dilaporkan pihak Rivelino Wardhana ke pihak berwajib pada Kamis (18/7/2019). Rivelino melaporkan Lucinta Luna atas kasus pencemaran nama baik.

“Peristiwa diinjak fotonya inilah yang kemudian membuat klien kami kehormatannya merasa diserang dan ini tentu pencemaran nama baik terhadap klien kami,” ujar Ahmad, kuasa hukum Rivelino.

Ahmad pun menyebut jika Lucinta Luna terancam hukuman empat tahun penjara atas perbuatannya tersebut.

“Sebagaimana kami lapokan utk pengembangan akan di junto kan dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE jika ancamannya 4 tahun, kami serahkan,” pungkasnya.

Sumber : Okezone.com