Advertisement

Viral Foto Kaesang Hadiri Ultah Calon Mertua, Warganet: Harusnya Pisang Goreng, Bukan Kue tart

Newswire
Kamis, 25 Juli 2019 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral Foto Kaesang Hadiri Ultah Calon Mertua, Warganet: Harusnya Pisang Goreng, Bukan Kue tart Kaesang Pangarep. - Antara Foto/ Maulana Surya

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Bukan Kaesang Pangarep namanya jika tidak selalu menjadi perbincangan publik. Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu kini tidak hanya berani menunjukkan kebersamaannya dengan sang pacar, tetapi juga dengan calon mertuanya.

Akun Instagram @_yusufmuhammad_ mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Kaesang Pangarep tengah menghadiri perayaan hari jadi pernikahan 'calon mertuanya'. Hasil pantauan Okezone, acara tersebut digelar di salah satu restoran bintang lima mengingat desain interior tempat itu sangat elegan dan mewah.

Advertisement

Putra bungsu Presiden Jokowi dan keluarga kekasihnya juga terlihat kompak mengenakan busana berwarna cerah. Ia memakai kemeja berwarna kuning senada dengan warna gaun yang dikenalan Felicia Tissue.

Terlepas dari momen kebersamaan tersebut, ternyata ada satu hal yang berhasil menarik perhatian para netizen. Juragan pisang itu tidak segan-segan merangkul pundak Felicia saat momen foto bersama berlangsung.

Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto tersebut telah dibanjiri ratusan komentar netizen. Seperti unggahan Kaesang Pangarep di media sosial lainnya, alih-alih memuji keharmonisan Kaesang dengan keluarga sang kekasih, sejumlah netizen justru meledek dengan beragam komentar super kocak.
"Kode.. Kode.. Pakde Jokowi Anake Koda Kode pakk..," tulis akun diajengtataayuk.

"Beruntung banget si infrastruktur senam ini, di Indonesia bisa numpang foto keluarga Presiden, di Singapura bisa numpang foto pengusah," tulis akun rizald97.

"Astaga. Bukan muhrim. Uda maen rangkul aja. Anak siapa sih ini," tulis akun yholantbgluck.

"Harusnya pake pisang goreng, bukan pake kue tart. Kan bisa sekalian ngiklan gratis gitu. Pisang gorengnya kakak.. Hahaha," tulis akun rurie_mamine_raya_maya.

Ada juga netizen yang penasaran dengan sosok Felicia.

"Ini tissue gak gila popularitas. IG nya tetap digembok rapet. Gue follow mulai th 2018 enggak diapprove-approve, asli mana sih mba Felicia Tissue ini kepo maksimal," tulis akun rompiesta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement