Advertisement

Sudah Punya Pacar Baru, Delon Tak Ingin Buru-Buru Menikah

Newswire
Sabtu, 27 Juli 2019 - 17:57 WIB
Nina Atmasari
Sudah Punya Pacar Baru, Delon Tak Ingin Buru-Buru Menikah Delon Thamrin bersama pacar barunya, Aida Noplie Chandra. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi Delon Thamrin sudah punya kekasih baru setelah bercerai dari Yeslin Wang. Namun, Delon tak mau terburu-buru untuk menikah lagi.

Delon mengatakan dia dan kekasihnya yang bernama Aida Noplie Chandra memang sedang menjalani hubungan serius. Namun untuk menikah lagi, Delon punya pertimbangan khusus.

Advertisement

"Emang belom tau, takut salah lagi, kecepetan. Kan dulu juga kecepetan [bersama mantan istrinya, Yeslin Wang] 3-4 bulan kenal, langsung saya lamar," kata Delon saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Tapi yang sekarang nggak yang cepet-cepet banget, kalo cocok banget, udah saling ngerti, dewasa satu sama lain, umur nggak begitu beda jauh kita saling pengertian, support satu sama lain, kenapa nggak kita mau rilis dengan sah," ujarnya lagi.

Meski tak ingin buru-buru, penyanyi 41 tahun ini punya target khusus untuk meresmikan hubungannya dengan Aida. Jika tak ada aral melintang, pada tahun ini atau tahun depan Delon sudah naik pelaminan.

"Tapi nggak tahu kapan, kalau tahun ini bisa [menikah] nanti aku kabarin. Kalo nggak bisa yaudah meleset tahun depan," ungkapnya.

Untuk pihak keluarga, Delon kembali mengatakan keduanya sudah saling mengenal. Hanya saja ia tinggal menunggu waktu yang cocok untuk melangkah ke arah yang lebih serius.

"Keluarga aku udah ketemu mamanya, dia juga udah ketemu mama aku, udah saling kenal, kakak-kakak udah kenal satu sama lain. Ya tinggal realisasinya aja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement