Lihat Nunung Tidur di Kasur Tipis Penjara, Sang Anak Pengin Nangis

Lihat Nunung Tidur di Kasur Tipis Penjara, Sang Anak Pengin NangisTersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan menangis saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). - Suara.com/Muhaimin A Untung
30 Juli 2019 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Anak komedian Nunung, Bagus Permadi menceritakan kondisi ibunya di dalam penjara.

Sudah sepekan lebih Nunung mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta. Namun kesedihan masih melanda keluarga Nunung, terutama bagi sang anak Bagus Permadi.

“Aku sedih ya lihatnya,” ungkap Bagus di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Terlebih saat mengetahui kondisi Nunung di tahanan, Bagus Permadi mengaku masih ingin menangis. Sebab menurut cerita Bagus, Nunung hanya mendapat kasur tipis untuk alas tidur.

“Biasanya di kamar di kasur tebal sekarang di kasur tipis. Pengin nangis,” kata dia.

Meski begitu, Bagus Permadi juga tidak bisa berbuat banyak untuk Nunung. Dia hanya berharap sang ibu mendapat pelajaran berharga atas kasus hukum yang saat ini menimpanya.

“Ya sudah lah. Mungkin ini ada hikmahnya,” tutup Bagus.

Nunung tersangkut perkara narkoba usai diringkus bersama sang suami di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta pada 19 Juli 2019. Dari hasil penangkapan keduanya, polisi turut mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisapnya.

Sumber : Okezone.com