Advertisement

Marcell Siahaan Siapkan Konser Tunggal Wujud 17 Tahun Bermusik

Newswire
Kamis, 01 Agustus 2019 - 12:47 WIB
Nina Atmasari
Marcell Siahaan Siapkan Konser Tunggal Wujud 17 Tahun Bermusik Penyanyi sekaligus aktor Marcell Siahaan. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Perjalanan karier penyanyi Marcell Siahaan sudah mencapai 17 tahun. Merayakan pencapaiannya di dunia musik tersebut, Marcell akan menggelar konser tunggal dengan tajuk Marcell 17 Tahun.

Rencananya konser Marcell 17 Tahun akan digelar pada 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta.

Advertisement

"Konser ini untuk merayakan 17 tahun perjalanan karier saya di musik. Berbagai genre saya lakoni karena naluri kemusikan saya," ungkap Marcell Siahaan dalam konfrensi pers di kawasan SCBD, Sudirma, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Keinginan Marcell Siahaan untuk menggelar konser juga atas desakan para penggemarnya. Apalagi baru-baru ini, pelantun Semusim itu sukses menggelar konser di Malaysia.

"Saya menamainya Konser 17. Sejak konser 'Once life A Time', saya berencana selalu merayakannya dalam sebuah konser. Tahun ini sweet seventeen karir saya as singer. Saya ingin bertatap wajah dan bernyanyi bersama penggemar yang begitu berarti dalam perjalanan karier saya," tutur Marcell Siahaan.

Ganjar Tribowo dari Empire Live selaku promotor menambahkan, akan ada artis-artis yang turut memeriahkan konser ini. Hanya saja, ia belum dapat membocorkan siapa saja yang akan tampil di Konser Marcell 17 Tahun.

"Insya Allah kita akan menghadirkan artis-artis lintas generasi. Tapi nanti aja, belum bisa dibocorin," ucap Ganjar.

Konser ini menjadi persembahan dari hati Marcell Siahaan, dan wujud terimakasih dan apresiasinya yang mendalam untuk para penikmat musik Indonesia. Tiket untuk konser ini disediakan dari harga Rp350.000 hingga Rp1,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Sleman Rusak Akibat Proyek Tol, Perbaikan Dilimpahkan ke Pengembang

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement