Teka-Teki Film Terakhir Quentin Tarantino, Kill Bill Vol 3 atau Star Trek?

Teka-Teki Film Terakhir Quentin Tarantino, Kill Bill Vol 3 atau Star Trek?Quentin Tarantino - Variety
03 Agustus 2019 18:57 WIB Ilham Budhiman Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Film Once Upon A Time In Hollywood yang telah dirilis tahun ini. Sutradara Amerika Quentin Tarantino berbicara soal wacana kelanjutan filmnya.

Tarantino masih belum memutuskan pada wacana film yang ke-10 yang disebut sebagai film terakhirnya. Pilihan muncul antara melanjutan Kill Bill Vol 3 atau kemungkinannya menyutradarai film Star Trek.

Kill Bill, film yang dibintangi Uma Thurman menjadi salah satu film terbaik Tarantino. Namun, opsi lain muncul pada Star Trek.

“Saya tidak yakin akan seperti apa film yang ke-10. Mungkin Star Trek. Ini naskah yang cukup bagus,” Kata Tarantino, saat mempromosikan film barunya Once Upon A Time In Hollywood di Berlin, Sabtu (3/8/2019)

Di sisi lain, pria 56 tahun tersebut mengatakan telah berbicara dengan aktris Uma Thurman mengenai opsi Kill Bill. “Aku selalu punya ide tentang Kill Bill 3,” kata Tarantino.

Tarantino tak menampik bahwa Kill Bill Vol 3 sangat akan menarik bila dilanjutkan. Tarantino tiba di ibu kota Jerman bersama aktor Brad Pitt, Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie untuk mempromosikan film terbarunya.

Film baru berjudul Once Upon A Time In Hollywood berlatar belakang kehidupan Los Angeles pada 1969. Film ini adalah yang kesembilan Tarantino yang diawali Reservoir Dogs pada 1992.

Tarantino berniat pensiun di film ke-10 ketika berkomentar di acara Jerusalem Cinematheque pada Agustus tahun lalu setelah pemutaran film Pulp Fiction (1994).

“Aku berencana berhenti di film ke-10,” kata Tarantino, demikian The Straits Times.

Sumber : Bisnis.com