Curahkan Isi Hatinya Selama Bekerja untuk Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Pengasuh Rafathar Menangis

Curahkan Isi Hatinya Selama Bekerja untuk Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Pengasuh Rafathar MenangisNagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar. - Ist/Instagram
06 Agustus 2019 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menangis saat mencurahkan isi hatinya selama bekerja mengasuh Rafathar.

Lala, sang pengasuh Dihipnotis oleh Ferdian dan mengeluarkan semua isi hatinya sambil menangis.

Dilansir dalam Video YouTube Rans Entertaiment pada Senin (5/08/2019), Air mata pengasuh Rafathar tersebut tak terbendung lagi. Pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut begitu terharu saat menyampaikan pesan.

Lala mengatakan di dalam video tersebut, bahwa Rafathar saat berada di Sekolah bercerita kepada teman-temannya Raffi Ahmad merupakan ayah yang hebat. Lala juga menuturkan bila Rafathar mengganggap ayahnya begitu luar biasa bisa ini dan itu.

Di sisi lain Lala sangat senang menemukan bos yang baik, orang-orang baru, dan ketemu artis-artis banyak. Apalagi dia jadi bisa keluar Negeri dan jalan-jalan ke tempat-tempat bagus dan mewah.

Selanjutnya, Lala ditanya oleh Ferdian, capek apa tidak bekerja ikut Raffi dan Nagita? "Dibilang capek pasti iya dan pasti, namanya juga ikut artis kerjaannya banyak. Semua pekerjaan itu pasti kan capek," ungkapnya.

Lala di dalam curahan isi hati terdalamnya, Lala menitipkan sebuah pesan yang dia tidak berani jika berkata langsung kepada Raffi karena takut marah. "Kurang kurangin pak sibuk kerjanya, karena waktu engga akan bisa terulang kembali," tutupnya.

Sumber : Okezone.com