Penonton Histeris Ketika Westlife Peluk Penggemar di Panggung

Penonton Histeris Ketika Westlife Peluk Penggemar di PanggungWestlife Instagram / westlife
07 Agustus 2019 14:47 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Hiburan Share :

Harianjogja.com, TANGERANG – Konser Westlife-The Twenty Four yang dilaksanakan di hall Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Selasa (6/8/2019), sukses membuat histeris penggemar di Indonesia karena mengundang salah satu penonton naik ke panggung dan bernyanyi.

Hal itu merupakan inisiatif dari salah satu personel Westlife, Kian Egan, yang ingin memberikan kejutan untuk para penggemar yang hadir dalam konser tersebut.

“Siapa yang mau bantu kami menyanyikan lagunya? Angkat tangan kalian yang tinggi karena kami akan memilih satu penonton yang beruntung," kata Kian dikutip dari Okezone, Rabu (7/8/2019).

Tak selang lama, akhirnya satu perempuan terpilih oleh boyband asal Irlandia tersebut dan diajak naik ke panggung.

"Ah perempuan muda yang cantik, siapa namamu?" tanya salah satu personel Westlife.

"Mey dari Jakarta. Ah tanganku gemetaran," ucap penggemar Westlife berusia 29 tahun itu.

Salah satu penggemar yang beruntung itu mengatakan kepada boyband Westlife bahwa ia menyukai Shane. Mendengar hal itu, Kian langsung memberikan Mey kepada Shane.

"Shane, pindah ke kamu!" kata Kian kepada Shane.

Setelah percakapan tersebut ditutup, Westlife menyanyikan lagunya yang berjudul Better Man. Shane Filan kemudian mengajak Mey untuk ikut bernyanyi dan berdansa di panggung. Tak sampai di situ, Shane Filan juga memberikan pelukan kepada salah satu penggemarnya tersebut.

Dalam konser perayaan Westlife 20 tahun tersebut, ia berhasil menghibur penggemar Indonesia dengan 18 lagu dalam waktu kurang dari dua jam.