Sang Ayah Ingin Dinar Candy Berjodoh dengan Ustaz

Sang Ayah Ingin Dinar Candy Berjodoh dengan UstazDinar Candy. - Ist/ Instagram
10 Agustus 2019 08:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Disk Jokey (DJ) Dinar Candy saat ini sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang bule. Namun, rupanya ini tidak sesuai dengan harapan sang ayah, Acep Ginayah Sobiri.

Dinar mengungkap ayahnyaingin dirinya berjodoh dengan seorang ustaz. Hal tersebut sempat ia ungkapkan melalui video yang diunggah Dinar Candy di akun Instagramnya, usai mengetahui putrinya memiliki hubungan spesial dengan seorang bule.

Mendengar hal itu, ayah Dinar Candy pun mengungkap keinginannya agar wanita 25 tahun tersebut menikah dengan seorang ustaz. Apalagi menurut sang ayah, Dinar perlu dibimbing seseorang dengan pengetahuan agama yang baik.

"Jadi kemarin sempat papa ingin mantunya ustaz, biar Dinarnya soleh, membimbing Dinar ke agama yang lebih baik lagi. Cuma kan belum dapat," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

"Soalnya aku kan DJ, jadi bapak ingin ada yang nerusin di kampung. Dinar kan anak pertama, bapak tuh ingin punya menantu ustaz, biar membimbing Dinar. Kan Dinar badung," tambahnya.

Ayah Dinar awalnya ingin sang putri berjodoh dengan ustaz Maulana. Namun setelah tahu bahwa sang ustaz adalah seorang duda dan sudah memiliki anak, ayah Dinar pun mulai memikirkan jodoh yang lain untuk putrinya.

"Kriteria kalau ustaz Maulana sih ketuaan. Bapak sukanya sama ustaz Maulana. Kalau aku sukanya sama yang muda. Ustaz Sam kali ya, masih muda. Kalau bapak maksa ustaz Maulana saja, sudah mapan," jelas Dinar Candy.

"Eh jangan ah. Kalau duda jangan. Maunya yang single saja, yang bujang. Karena dia masih single," timpal sang ayah.

Sumber : Okezone.com