Advertisement

Sang Ayah Ingin Dinar Candy Berjodoh dengan Ustaz

Newswire
Sabtu, 10 Agustus 2019 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
Sang Ayah Ingin Dinar Candy Berjodoh dengan Ustaz Dinar Candy. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Disk Jokey (DJ) Dinar Candy saat ini sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang bule. Namun, rupanya ini tidak sesuai dengan harapan sang ayah, Acep Ginayah Sobiri.

Dinar mengungkap ayahnyaingin dirinya berjodoh dengan seorang ustaz. Hal tersebut sempat ia ungkapkan melalui video yang diunggah Dinar Candy di akun Instagramnya, usai mengetahui putrinya memiliki hubungan spesial dengan seorang bule.

Advertisement

Mendengar hal itu, ayah Dinar Candy pun mengungkap keinginannya agar wanita 25 tahun tersebut menikah dengan seorang ustaz. Apalagi menurut sang ayah, Dinar perlu dibimbing seseorang dengan pengetahuan agama yang baik.

"Jadi kemarin sempat papa ingin mantunya ustaz, biar Dinarnya soleh, membimbing Dinar ke agama yang lebih baik lagi. Cuma kan belum dapat," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

"Soalnya aku kan DJ, jadi bapak ingin ada yang nerusin di kampung. Dinar kan anak pertama, bapak tuh ingin punya menantu ustaz, biar membimbing Dinar. Kan Dinar badung," tambahnya.

Ayah Dinar awalnya ingin sang putri berjodoh dengan ustaz Maulana. Namun setelah tahu bahwa sang ustaz adalah seorang duda dan sudah memiliki anak, ayah Dinar pun mulai memikirkan jodoh yang lain untuk putrinya.

"Kriteria kalau ustaz Maulana sih ketuaan. Bapak sukanya sama ustaz Maulana. Kalau aku sukanya sama yang muda. Ustaz Sam kali ya, masih muda. Kalau bapak maksa ustaz Maulana saja, sudah mapan," jelas Dinar Candy.

"Eh jangan ah. Kalau duda jangan. Maunya yang single saja, yang bujang. Karena dia masih single," timpal sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Haji di Gunungkidul Dijadwalkan Berangkat Mei 2024

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement