Beruntung, Penjual Cilok Ini Dapat Sapi dari Ashanty

Beruntung, Penjual Cilok Ini Dapat Sapi dari AshantyAshanty dan Arsy Suara.com - Vessy]
10 Agustus 2019 20:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sederet artis Tanah Air juga ikut menyemarakkan Iduladha dengan terjun langsung dalam pembelian hewan kurban.

Salah satunya ada keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Menariknya, pasangan ini bukan cuma membelikan hewan kurban untuk keluarganya semata melainkan juga untuk penjual cilok bernama Putra.

Bukan tanpa alasan, keluarga Ashanty mengaku tersentuh kisah Putra. Putra menjajakan cilok untuk menghidupi dirinya sendiri yang sebatang kara.

Melalui akun Instagram @genk_ijo, Putra pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kebaikan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Salah satu sapi kita kasih ke Putra, semoga bermanfaat dan Putra happy," kata Ashanty.

"Terima kasih bunda, semoga sapi ini bermanfaat buat yang lainnya dan temen-temen aku. Thank you," kata Putra membalas.

Kebaikan Ashanty itu pun langsung ramai menjadi bahan pembicaraan warganet. Banyak yang mengaku kagum dengan kedermawanan keluarga Anang Hermansyah itu.

"Semoga kebaikan keluarga Mas Anang, mendapat balasan yang lebih dari Allah, rejeki semakin melimpah," komentar akun @wn042401.

"Ya Allah baik banget keluarga Pak Anang dan bunda. Semoga sehat-sehat selalu murah rezeki. Amin," jelas netizen @yui_aizat.

Sumber : suara.com