Advertisement

Diprotes Gegara Busana, Cinta Laura Pilih Apresiasi Desainer Daripada Tanggapi FPI

Newswire
Minggu, 11 Agustus 2019 - 07:27 WIB
Bhekti Suryani
Diprotes Gegara Busana, Cinta Laura Pilih Apresiasi Desainer Daripada Tanggapi FPI Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAOrmas Front Pembela Islam (FPI) belakangan memprotes busana yang dikenakan artis Cinta Laura dalam Jember Fashion Carnaval yang digelar 4 Agustus 2019, lantaran dianggap terlalu terbuka untuk dipertontonkan. 

Mengenai hal tersebut, Cinta Laura enggan menanggapi. Dirinya yang memenuhi undangan sebagai Face of Jember Fashion Carnaval lebih memilih untuk mengapresiasi karya dari desainer Indonesia.

Advertisement

Cinta Laura merasa bangga saat bisa memakai busana busana yang pernah dipakai dalam kontes kecantikan, Miss Supranatural.

"Bajunya keren banget apalagi dengan atributnya yang cukup berat. Seperti sayapnya itu bisa 15 kilogram dan belum lagi headpiece-nya juga enggak ringan. Jadi pasti bangga," kata Cinta yang ditemui dalam acara Indonesian Diaspora Network Global di kawasan Kota Kasablanka, Sabtu 10 Agustus 2019.

Tantangan untuk menopang busana tersebut dianggap Cinta bukan perkara sulit. Apalagi acara tersebut dinilai olehnya turut memberikan kebanggaan bangsa Indonesia.

"Kalau mendapatkan kepercayaan harus dilakukan secara maksimal dan enggak boleh komplain," jelasnya.

Cinta Laura menambahkan jika kreativitas desainer perlu diapresiasi. Apalagi hal itu berasal dari negaranya sendiri. Maka sebagai warga negara sekaligus public figure, pelantun Vida ini berharap jika acara Jember Fashion Carnaval bisa mendunia.

"Acara ini banyak menampilkan desainer yang keren. Ada yang khas Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan lainnya. Semoga kedepannya acara ini lebih banyak dukungan dari siapapun jadi enggak kalah sama yang di luar juga," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement