Barbie Kumalasari Ungkap Galih Ginanjar Teringat Anaknya Selama Dipenjara

 Barbie Kumalasari Ungkap Galih Ginanjar Teringat Anaknya Selama DipenjaraGalih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). - Suara.com/Revi Cofans Rantung
13 Agustus 2019 15:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktor Galih Ginanjar saat ini masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus pencemaran nama baik. Ia disebut tak tahu jika anak dari pernikahannya Fairuz A Rafiq, F, diduga di-bully oleh teman sekolahnya.

"Oh nggak tau [Galih soal anaknya dibully]. Dia nggak pernah nonton berita kan di dalam [sel]," kata istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Barbie pun merasa tak perlu memberitahu Galih soal perundungan yang dialami F. Sebab, dia tak ingin menambah beban buat suaminya itu.

"Nggaklah [tidak mau kasih tahu Galih]. Nggak usah, nanti kasihan kan bebannya udah banyak di sini juga," ujar Barbie Kumalasari.

Meski begitu, Barbie Kumalasari memastikan suaminya masih terus memikir kondisi sang putra. Apalagi, Galih mengklaim sudah tak bertemu F selama bertahun-tahun.

"Ya kalo kepikiran udah 4 tahun lebih, kok nggak pernah ketemu anaknya," katanya.

Kabar F dapat perundungan di sekolah pertama kali diungkap oleh Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq di Instagram. Kata dia, ada seorang teman di sekolah yang memanggil F dengan sebutan "ikan asin".

Tapi Sonny juga minta agar info tersebut harus kembali dicek lantaran dia hanya mendapatkannya dari satu pihak.

Galih Ginanjar saat ini tengah berada di tahanan Polda Metro Jaya karena ucapannya tentang bau ikan asin dianggap Fairuz sebagai pencemaran nama baik.

Sumber : Suara.com