Advertisement

Asisten Pamit, Raffi Ahmad "Hanya" Berikan Jam Tangan?

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 13 Agustus 2019 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Asisten Pamit, Raffi Ahmad Raffi Ahmad bersama asistennya, Merry. (Instagram/merryraffiahmad)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA –  Bukan Raffi Ahmad jika tidak mewah. Ia bahkan rela memberikan kemewahan pada orang selain keluarganya. Seperti yang dilakukan pada sang asisten setia, Merry.

Hal itu ditunjukkan saat Merry pamit. Setelah 13 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, Merry izin pamit kembali ke kampung halamannya.

Advertisement

Sebagai kado perpisahan, Raffi Ahmad memberikan jam tangan mewah kepada sang asisten. Raffi Ahmad mengatakan jam tangan tersebut jika dijual kembali hasilnya cukup untuk membeli rumah. Raffi Ahmad berharap pemberiannya itu bermanfaat bagi Merry yang selama ini membantu pekerjaannya.

Dulu, Raffi Ahmad pernah berjanji membelikan rumah dan tanah untuk Merry. Namun, sampai saat ini janji tersebut belum ditepati. Sebagai gantinya, dia memberikan jam tangan mewah tersebut kepada sang asisten.

“Dulu kan aku pernah janji beliin rumah, tapi kan belum sempat. Ini jam kesayangan gue. Kalau lu kepepet dijual, uangnya di kampung bisa buat beli rumah, tanah, mobil juga bisa,” kata Raffi Ahmad kepada asistennya itu dalam vlog yang diunggah di Youtube, Sabtu (10/8/2019).

Perpisahan tersebut membuat Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, sedih. Mereka tak kuasa menahan air mata melepas kepergian Merry. Tak lupa, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada Merry yang setia menemaninya selama 13 tahun terakhir.

Berdasarkan keterangan Raffi Ahmad, sang asisten memutuskan berhenti bekerja untuk menikah. Setelah menikah, Merry bakal menetap di kampung halamannya di Madura. “Terima kasih ya Mer. Maafkan kalau gue banyak salah. Mudah-mudahan lu dan pasangan bahagia,” tutup Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Lurah Diperpanjang, Apdesi Bantul: Harus Dioptimalkan Untuk Peningkatan Kinerja Lurah

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement