Presiden Jokowi Mau Bagi-Bagi Sepeda, Serbu ...

Presiden Jokowi Mau Bagi-Bagi Sepeda, Serbu ...Presiden Joko Widodo (kanan) mengamati replika Joko Widodo naik sepeda, di sela-sela peresmian Terminal Baru Bandara Internasional Ahmad Yani, di Semarang, Kamis (7/6/2018). - Biro Pers Setpres/Laily Rachev
14 Agustus 2019 11:47 WIB Stefanus Arief Setiaji Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sepeda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sepertinya menjadi incaran masyarakat setiap kali berkesempatan bertemu dengan Kepala Negara tersebut.

Nah, kali ini menyambut perayaan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Presiden Jokowi menggelar lomba foto dengan hadiah sepeda.

Melalui akun Instagram @jokowi, Presiden mengajak masyarakat untuk memeriahkan HUT RI dengan mengunggah foto kemeriahan dan keunikan kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan.

“Ada kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 di tempat Anda? Jangan nikmati sendiri. Ambil gambarnya lalu unggah di akun Instagram. Ada beragam hadiah yang beruntung jadi pemenang,” tulis Presiden dikutip, Rabu (14/8/2019).

Pengiriman foto paling lambat diterima Senin (19/8/2019) pukul 12.00 WIB. Setiap akun Istagram, diperkenankan mengunggah lebih dari satu foto yang berbeda-beda.

Adapun untuk indikator penilaiannya, ada dua. Pertama, empat foto yang memperoleh jumlah ‘like’ terbanyak dan empat foto terbaik yang dipilih oleh panitia akan mendapat hadiah sepeda dari Presiden Jokowi.

Total, Presiden menyiapkan delapan uni sepeda untuk dibagikan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI.  Selain sepeda, Presiden juga menyiapkan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Buat Anda yang mengidamkan dapat hadiah sepeda dari Presiden, jangan lewatkan kesempatannya.

Sumber : bisnis.com