Advertisement

Selena Gomez Bakal Rilis Produk Kecantikan. Ikut-ikutan Rihanna?

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 15 Agustus 2019 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Selena Gomez Bakal Rilis Produk Kecantikan. Ikut-ikutan Rihanna? Selena Gomez di Festival Film Cannes 2019 di Prancis. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Selena Gomez akan mengikuti jejak Kylie Jenner dan Rihanna mengembangkan produk makeup terbaru.

Dikutip dari Hollywood Life, menurut Kantor Panten dan Merek Dagang Amerika Serikat, penyanyi berusia 27 tahun tersebut secara resmi mempatenkan namanya dalam sebuah brand di California, Amerika Serikat pada 11 Juli lalu.

Advertisement

 Selena dikabarkan akan menjual berbagai jenis produk kecantikan mulai dari parfum, kosmetik, body care, skin care, hair care, sabun, pelembab, perawatan kuku, dan essential oil.

Mantan kekasih Justin Bieber tersebut memang sudah menyukai produk makeup sejak lama. Ia populer dengan lipstik merah menyala yang selalu ia pakai dalam berbagai kesempatan dan baru-baru ini ia tampil dengan eye liner metalik.

Ia juga kerap kali bermain dengan warna eye shadow seperti neon dan ungu dibarengi lipstick dengan warna menyala.

Selena akan menjadi selebritas Amerika Serikat kelima yang mencoba peruntungannya dengan produk kecantikan setelah Rihanna dengan brand Fenty Beauty, Kylie Jenner dengan brand Kylie Cosmetics dan Kylie Skin.

Selebritas lain yang juga memiliki produk kecantikan sendiri yakni Kim Kardashian dengan brand KKW Beauty dan Lady Gaga yang baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan brand kecantikan Haus Laboratories.

Selain memiliki usaha di bidang kecantikan, Selena juga diketahui menjalin kolaborasi dengan brand fashion Coach pada tahun 2018 dan Puma. Dia juga memiliki produk sendiri hasil kolaborasinya dengan Puma yang dinamai Puma X Selena Gomez. Hingga saat ini masih belum diketahui tanggal resmi peluncuran produk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement