Raffi Ahmad Akui Tak Diundang di Pernikahan Merry, Mantan Asistennya

Raffi Ahmad Akui Tak Diundang di Pernikahan Merry, Mantan AsistennyaMerry pamit kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Ist/ YouTube Rans Entertainment
16 Agustus 2019 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA-- Mantan asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry dikabarkan menikah. Hal itu menjadi salah satu alasan mundurnya Merry yang telah 13 tahun bekerja pada Raffi dan Nagita.

Tapi anehnya, untuk hari istimewanya itu, Merry tak mengundang Raffi Ahmad dan keluarga. Hal itu pun dibenarkan sendiri oleh Raffi.

"Iya Merry mau nikah. Kami mau datang, katanya [Merry] nggak usah, di sini jauh, di kampung," kata Raffi Ahmad saat dijumpai di kediamannya di kawasanJakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

"Kapan-kapan aku bawa [istri] ke Jakarta, tapi Merry bilang minta mentahnya aja [pas nikahan]," canda Raffi Ahmad.

Ketidakadaan Merry saat ini, dirasakan oleh Raffi Ahmad. Bahkan ulang tahun Rafathar yang seharusnya dipandu Merry mesti digantikan dengan orang lain. Hal inilah yang membuat Rafathar, anak Raffi sempat ngambek dengannya.

"Rafathar [tadi] nyari [Merry], tadinya ultah MC-nya dia, tapi diganti sama Iwang," ujar Raffi Ahmad.

Sebelumnya, hengkangnya Merry dari Raffi Ahmad sempat membuat heboh. Apalagi Merry sudah bekerja belasan tahun pada Raffi Ahmad. Sesekali Merry juga sudah akrab dengan publik lantaran mondar-mandir dalam acara televisi.

Sumber : Suara.com