Kisah Pilu, Elly Sugigi Pernah Ditendang di Depan Para Artis

Kisah Pilu, Elly Sugigi Pernah Ditendang di Depan Para ArtisIrfan Sbaztian dan Elly Sugigi. - Ist/ Instagram
05 Agustus 2019 15:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Siapa sangka jika kehidupan rumah tangga komedian Elly Sugigi sangat memilukan.

Perempuan yang suka dipanggil Mpok Elly oleh kawan sesama selebritis ini mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dari pernikahan pertamanya dengan Arifin yang berakhir pada 2005. Elly bahkan pernah dianiaya usai mengisi acara salah satu program di sebuan stasiun tv.

"Saya cari uang ditendang sama dia. Dulu saya cari uang ditendang di sini nih depan Trans TV, habis acara 'Ngelenong Yuk'. Banyak artis-artis dulu, Ferry Maryadi, Irfan Hakim sampai pada tanya siapa tuh Mpok Elly?," ungkap Elly Sugigi, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Namun, Elly Sugigi enggan membicarakan masalah rumah tangganya dan melarang rekan-rekannya ikut campur. Namun, hingga akhirnya Elly memutuskan untuk menceraikan suaminya karena tak tahan dengan penganiayaan yang ia alami.

"Tapi kan nggak enak ditendang di depan orang-orang gitu. Ditendang, ditonjok makanya saya putusin ninggalin dia. Bisa mati saya. Tapi saya urus anak-anaknya, saya urus Ulfi, urus Yoga dengan tangan saya sendiri," jelasnya.

Meski demikian, Elly Sugigi tidak bisa menyalahkan sang suami karena ia tahu penyebab suami melakukan tindak KDRT itu. Berawal dari kecelakaan di bagian kepala, sang suami akhirnya mengalami gangguan.

"Dia KDRT karena kecelakaan kan dia pernah dirampok. Kepalanya dibacok tiga bacokan, kukunya ditarik-tarik, saya nengokin keadaannya sudah terganggu. Dibuang di jalanan juga, tapi masih hidup," ungkap Elly Sugigi.

Elly menikah dengan suami pertamanya Arifin pada 1993 lalu. Pernikahannya kemudian kandas karena sikap suaminya yang kerap melakukan kekerasan. Sedangkan belum genap satu tahun bersama, pernikahan Elly dengan suaminya kedua, Bagus pun berakhir karena sang suami rupanya penyuka sesama jenis.

Diketahui, pemilik nama asli Elly Suhari ini menjelaskan suaminya yang ketiga Aldo memiliki perbedaan keyakinan dan menjadikannya istri ketiga. Sementara pasangan terakhirnya yang seorang berondong, Ferry Anggara, hanya bertahan beberapa bulan.

Sumber : Suara.com