Kesaksian Penghulu, Roger Danuarta Lantunkan Hafalan Surah Ar-Rahman Usai Ijab Kabul

Kesaksian Penghulu, Roger Danuarta Lantunkan Hafalan Surah Ar-Rahman Usai Ijab KabulCut Meyriska dan Roger Danuarta sah menjadi suami istri. - Ist/Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska
17 Agustus 2019 17:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Aktor Roger Danuarta resmi menikahi Cut Meyriska. Meski seorang mualaf, kemampuan Roger menghafal dan membacakan surah Ar-Rahman dipuji banyak orang.

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berjalan dengan khidmat dan lancar. Pernikahan tersebut berlangsung di Masjid Nuruh Huda, Medan Selayang, Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebagai pengantin lelaki, Roger Danuarta dengan tangkas dan tegas mengucapkan ijab kabul. Namun yang menarik perhatian, artis yang merupakan seorang mualaf itu mampu membacakan hafalan Surah Ar-Rahman dengan sangat baik.

Hal itu disampaikan langsung oleh penghulu pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Turino. Kepala Kantor Urusan Agama Medan Selayang menjadi saksi Roger Danuarta membacakan hafalan Surah Ar-Rahman hingga 13 ayat.

"Hafal Surah Ar-Rahman dia sampai 13 ayat. Roger mampu membacanya dengan baik dan itu kita terharu," ungkap Turino usai menikahkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Kemampuan Roger Danuarta membacakan Surah Ar-Rahman pun membuat kagum para saksi pernikahan. Selain itu, aktor 37 tahun itu pun mengucapkan ijab kabul dengan sangat mantap.

"Pengucapan ijab kabul oleh wali diterima Roger dan dinyatakan sah oleh saksi-saksi," kata Turino.

Sumber : Suara.com