Advertisement

Gara-Gara Goyangan dan Pakaian, Personel Duo Semangka Ditawar Rp100 Juta Sekali Kencan

Newswire
Jum'at, 23 Agustus 2019 - 10:47 WIB
Nina Atmasari
Gara-Gara Goyangan dan Pakaian, Personel Duo Semangka Ditawar Rp100 Juta Sekali Kencan Duo Semangka. - Sumarni/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Duet Duo Semangka sedang heboh karena video goyangan mereka yang dianggap tidak pantas. Gara-gara goyangan dan pakaian yang menantang, dua personel Duo Semangka, yakni Clara Gopa dan Variola May ditawar oleh lelaki hidung belang.

Mereka diiming-imingi Rp100 juta. Kata Clara, tawaran itu datang usai mereka tampil di sebuah acara di televisi.

Advertisement

"Kita terima konfirmasi dari manajer, kita nggak tahu siapa, jadi ada seseorang yang menawarkan nominal [Rp 100 juta] dan itu disaksikan kita. Belum tahu dia siapa, tiba-tiba telpon jam 1 pagi," kata Clara Gopa saat ditemui di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

Ini memang bukan kali pertama Duo Semangka dianggap bisa melayani nafsu lelaki hidung belang. Tapi kata Clara, si lelaki kali ini terkesan ngotot untuk bisa tidur dengan mereka.

"Udah pernah, tapi yang semalem itu yang bener-bener tragis, tiba-tiba telepon, bener-bener ngotot banget, nggak tahu juga itu nomor siapa pengen kita lacak," kata Clara.

Saking ngototnya, manajer Duo Semangka, Sonny Bule, juga dijanjikan mendapat fee jika artisnya mau menerima tawaran tersebut.

"Ya tragis karena pemaksaan sih, manajer aku dipaksa banget. [Si lelaki hidung belang bilang] 'Udah ambil aja, ada keuntungan buat kamu juga Sony'. Katanya sih dia [lelaki hidung belang] punya nama di Jakarta tapi nggak ngerti juga dia siapa," ujar Clara.

Clara dan Variola merasa dilecehkan dengan adanya tawaran tersebut. Mereka pun berencana membawa masalah ini ke ranah hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement