Advertisement

Meghan Markle dan Pangeran Harry Baru Saja Pecat Baby Sitter. Standarnya Tak Memenuhi?

Newswire
Jum'at, 30 Agustus 2019 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Meghan Markle dan Pangeran Harry Baru Saja Pecat Baby Sitter. Standarnya Tak Memenuhi? Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Reuters/Toby Melville

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Rumor pemecatan staf sedang menimpa Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kali ini baby sitter atau pengasuh anak dari salah satu pasangan di Kerajaan Inggris ini dipecat setelah beberapa waktu lalu staf profesional yang menangani pekerjaan mereka juga mengalami hal yang sama.

Dilansir dari Cheatsheet, Meghan Markle dikabarkan memecat baby sitter pertama mereka pada bulan Mei lalu. Baby sitter ini kabarnya 'tidak sempurna' untuk bayi Archie dan hanya bekerja dua minggu di kediaman keluarga Sussex.

Advertisement

Mengisi kekosongan pengasuh itu, Meghan pun dibantu dengan baby sitter 'temporer' yang hanya datang pada malam hari.

Dikutip dari Entertainment Tonight, Pangeran Harry dan Meghan Markle kini sudah memiliki baby sitter baru yang permanen. Baby sitter yang belum diketahui identitasnya ini bahkan ikut mereka liburan ke Prancis baru-baru ini.

Bicara tentang baby sitter, keluarga Kerajaan Inggris memang punya standar tinggi untuk mempekerjakan pengasuh bayi mereka.

Kate Middleton contohnya. Ia memiliki satu pengasuh bayi yang bekerja dengannya sejak Pangeran Georga lahir hingga kini sang pangeran memiliki dua adik.

Pengasuh bernama Maria Borrallo ini tidak direkrut sembarangan. Ia adalah lulusan sekolah internasional yang terkenal menghasilkan pengasuh bayi tersertifikasi. Ingat Marry Poppins? Nah, tokoh ini sering diidentikkan datang dari sekolah yang sama dengan baby sitter Pangeran George.

Mengingat standar baby sitter yang begitu tinggi, tak heran jika Meghan kesulitan menemukan baby sitter yang sempurna untuk bayi Archie.

Konon kata 'sempurna' ini terdengar amat sakral di telinga calon baby sitter bayi Archie, karena kata itu benar-benar jadi pertimbangan dasar Meghan Markle dalam mencari pengasuh bayi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com/Cheatsheet

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement