Advertisement

Kerap Dinyinyiri Netizen, Vanessa Angel: Netizen Seolah Lebih Tahu akan Hidupku

Newswire
Selasa, 03 September 2019 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kerap Dinyinyiri Netizen, Vanessa Angel: Netizen Seolah Lebih Tahu akan Hidupku Ekspresi wajah Vanessa Angel saat bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019). - Suara.com/Achmad Ali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gara-gara kerap mengumbar foto dan video seksi di Instagram, Vanessa Angel belakangan kembali menjadi pemberitaan. 

Sampai-sampai, sang ayah, Doddy Sudrajat bereaksi atas ulah putrinya itu. Doddy mengaku malu dengan Vanessa dan meminta putrinya itu menjaga sikap dan akhlak.

Advertisement

Segala berita miring mengenai dirinya rupanya membuat Vanessa Angel tersudut. Vanessa pun mengungkapkan perasaannya di Instagram. Ia merasa, orang lain lebih tahun mengenai hidupnya dan ceritanya dengan sang ayah.

"Sedih ya. Nggak pernah sekalipun aku sampai detik ini membuat pernyataan yang menyudutkan ayahku. Tapi media dan netizen seolah lebih tahu akan hidupku, seolah mereka ingin aku dan ayahku tidak bersatu," tulis Vanessa Angel di Instagram.

Merasa terusik dengan segala pemberitaan yang berkembang akhir-akhir ini, Vanessa Angel pun berencana untuk menggelar konfrensi pers.

"Ok mungkin sudah cukup diamku, hari Rabu (4/9/2019) nanti aku akan klarifikasi semua berita-berita miring tentang diriku, bismillah," ujar Vanessa Angel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement