Sering Kebal Hukum, Elza Syarief Curiga Nikita Mirzani Informan Polisi Kasus Narkoba Artis

Sering Kebal Hukum, Elza Syarief Curiga Nikita Mirzani Informan Polisi Kasus Narkoba ArtisNikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani
03 September 2019 22:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Perseteruan antara artis Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief semakin memanas.

Pengacara Elza Syarief sepertinya sudah kesal dengan artis Nikita Mirzani. Selain melaporkan ibu dua anak itu ke Mabes Polri, dia juga mencurigai bintang film Comic 8 menjadi salah satu informan atau cepu Polda Metro Jaya untuk kasus narkoba di kalangan artis. Kecurigaan Elza Syarief didasari karena banyaknya kasus Nikita Mirzani yang tidak sampai di meja hijau.

"Saya perlu sampaikan, ada 16 kasus (Nikita Mirzani) yang diberitahu teman saya tenggelam di Polda. Katanya, saya nggak tahu bener apa nggaknya, katanya dia Cepu. Saya nggak tahu itu apa. Ternyata dia informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba," ungkap Elza Syarief di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Selain itu, kecurigaan Elza Semakin kuat Nikita Mirzani adalah seorang cepu karena dirinya sudah tidak pernah disentuh hukum walau banyak orang yang melaporkannya ke pihak berwajib.

"Dia seakan-akan menjadi polisi sehingga kalau dilaporin kandas! Dia kebal hukum. Kalau itu benar, saya mengimbau boleh saja dia menjadi informan, kita juga bisa menjadi informan, kepentingan buat membasmi kejahatan. Tapi kalau dia berbuat kejahatan yah jangan dihalang-halangi," kata Elza Syarief.

Tidak hanya itu, dikalangan rekan-rekan seprofesinya juga banyak yang mengeluh karena laporannya tidak pernah naik ke kejaksaan.

"Temen-temen saya banyak yang mengeluh. Katanya 16 perkara kandas di sana. Lama. Tahunan belum jadi kasus," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani dengan nomor perkasra LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim dengan tuduhan melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik. Elza Syarief merasa mantan istri Sajad Ukra itu sudah menjelek-jelekkan dirinya di Instagram.

Sumber : Suara.com