Advertisement

Sering Kebal Hukum, Elza Syarief Curiga Nikita Mirzani Informan Polisi Kasus Narkoba Artis

Newswire
Selasa, 03 September 2019 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
Sering Kebal Hukum, Elza Syarief Curiga Nikita Mirzani Informan Polisi Kasus Narkoba Artis Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Perseteruan antara artis Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief semakin memanas.

Pengacara Elza Syarief sepertinya sudah kesal dengan artis Nikita Mirzani. Selain melaporkan ibu dua anak itu ke Mabes Polri, dia juga mencurigai bintang film Comic 8 menjadi salah satu informan atau cepu Polda Metro Jaya untuk kasus narkoba di kalangan artis. Kecurigaan Elza Syarief didasari karena banyaknya kasus Nikita Mirzani yang tidak sampai di meja hijau.

Advertisement

"Saya perlu sampaikan, ada 16 kasus (Nikita Mirzani) yang diberitahu teman saya tenggelam di Polda. Katanya, saya nggak tahu bener apa nggaknya, katanya dia Cepu. Saya nggak tahu itu apa. Ternyata dia informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba," ungkap Elza Syarief di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Selain itu, kecurigaan Elza Semakin kuat Nikita Mirzani adalah seorang cepu karena dirinya sudah tidak pernah disentuh hukum walau banyak orang yang melaporkannya ke pihak berwajib.

"Dia seakan-akan menjadi polisi sehingga kalau dilaporin kandas! Dia kebal hukum. Kalau itu benar, saya mengimbau boleh saja dia menjadi informan, kita juga bisa menjadi informan, kepentingan buat membasmi kejahatan. Tapi kalau dia berbuat kejahatan yah jangan dihalang-halangi," kata Elza Syarief.

Tidak hanya itu, dikalangan rekan-rekan seprofesinya juga banyak yang mengeluh karena laporannya tidak pernah naik ke kejaksaan.

"Temen-temen saya banyak yang mengeluh. Katanya 16 perkara kandas di sana. Lama. Tahunan belum jadi kasus," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani dengan nomor perkasra LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim dengan tuduhan melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik. Elza Syarief merasa mantan istri Sajad Ukra itu sudah menjelek-jelekkan dirinya di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement