Berada di Jogja, Aktor Korea Lee Sung-gi dan Jasper Liu Jajan Cenil di Pasar Kranggan

Berada di Jogja, Aktor Korea Lee Sung-gi dan Jasper Liu Jajan Cenil di Pasar KrangganLee Seung/gi dan Jasper Liu / Dok. Allkpop
04 September 2019 14:17 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan Lee Seung-gi dan aktor asal Taiwan Jasper Liu baru-baru ini menyita perhatian karena sebuah video dimana dkeduanya sedang mengantri untuk membeli jajanan pasar di dekat Tugu Jogja, Yogyakarta, Indonesia.

Video yang diunggah akun penggemar @ditapratiwi__ ini menyebar menyusul kabar Netflix yang sedang menyiapkan sebuah serial variety show yang diproduksi oleh produser Jang Hyuk Jae dan Jo Hyo Jin yang pernah memproduksi variety show Busted, bersama aktor Lee Seung-gi dan Jasper Liu.

Video singkat tersebut memperlihatkan ekspresi Lee Seung-gi yang menunjukkan antusiasmenya mencicipi jajanan pasar yang dijajakan Mbah Satinem, salah satu penjual jajanan pasar di dekat Tugu Jogja yang terkenal di Jogja.

Jajanan pasar itu berupa cenil, makanan yang terbuat dari ketela. Ada pula lopis yang terbuat dari ketan. Makanan itu biasa disajikan dengan kuah sari gula.

I saw you on the Netflix,” ujar Lee Seung-gi dengan wajah sumringah kepada Mbah Satinem.

Jajanan pasar Mbah Satinem sendiri diketahui pernah tampil dalam sebuah episode serial dokumenter Netflix yang berjudul Street Food dan mendapatkan reaksi yang luar biasa dari warganet.

Dikutip dari Allkpop, konsep serial terbaru berjudul Together ini akan menceritakan pengalaman bintang internasional menemui penggemarnya dari seluruh dunia dan pada episode kali ini, Lee Seung-gi dan Jasper Liu menemui fansnya di Indonesia.

Setelah seminggu menjalani syuting di Indonesia, dua bintang ini juga dilaporkan akan bepergian ke negara lain.

Sumber : Bisnis.com