Advertisement

Gibran Buka Cabang, Warganet: Kalau Anak Presiden itu Buka Cabang Kaya Buka Pintu

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 05 September 2019 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gibran Buka Cabang, Warganet: Kalau Anak Presiden itu Buka Cabang Kaya Buka Pintu Gibran Rakabuming Raka - Twittr @Chilli_Pari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, terus melebarkan sayap bisnisnya. Ayah dari Jan Ethes itu baru saja mengumumkan pembukaan cabang terbaru outlet servis gadget Apple-nya bernama iColor di beberapa kota. 

Pada Rabu (4/9/2019) malam, Gibran melalui cuitannya menyebut dalam empat bulan ke depan outlet iColor akan segera meluncur di Surabaya, Sunter, Bogor dan Bandung sebagai bentuk ekspansinya, sehingga total, ia akan memiliki enam outlet pada Januari 2019 yang tersebar di Pulau Jawa. 

Advertisement

Seorang warganet menanggapi sinis cuitan pembukaan outlet terbaru Gibran tersebut. Ia beranggapan jelas Gibran memiliki keistimewaan sendiri dapat membuka cabang di berbagai kota karena notabenenya ia adalah putera sulung Presiden RI Joko Widodo. 

"Kl anak presiden buka cabang itu kaya buka pintu ya...enteng,gampanngg dan pasti laris manis, mo jualan apapun,jualan batu pun kyknya bakal laku.batu anak presiden gitu loh...." tulis akun @Giban2006 yang langsung ditanggapi Gibran. 

Cuitan tersebut direspons positif oleh warganet yang beranggapan pembukaan cabang outlet yang dimiliki Gibran memang benar hasil kerja kerasnya selama ini. 

"Semuanya proses bukan cuma modal nama,  anak anak pakde jokowi semua nya mandiri dengan caranya sendiri tanpa mengemis untuk kebutuhan. Cuekin aja mas gibran dan kaesang," tulis akun @Normansafii05.

"Masnya gatau aja, markobar cabang jalan pemuda Semarang sampe tutup karena sepi," tulis akun @rismrismaaa.

Cuitan Gibran tersebut juga mengundang perhatian dari rekan kerjanya sesama pemilik restoran Mangkok ku, celebrity chef Arnold Poernomo yang menanggapi kalimat Gibran beberapa menit kemudian. 

"Lah gunanya gw bikin resep dan menu apa??? #asw dia," tulis Arnold. 

Cuitan yang memang adalah candaan ini dianggap sebuah lelucoan bagi pengikut akun Gibran dan Arnold. 

"sabar cuk," tulis akun @mangkunegaranX.

"Mungkin taunya dia chef Arnold itu tukang parkir, mkanya gk tau klo ada chef hebat yg bikinin resep ama menu," tulis akun @kidilenterasri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Serangan Wereng Meluas, DPP Kulonprogo Basmi dengan Pestisida

Kulonprogo
| Selasa, 23 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement