Once Mekel dan Tyos Nugros Bakal Meriahkan Konser Reuni Dewa 19

Once Mekel dan Tyos Nugros Bakal Meriahkan Konser Reuni Dewa 19Band Dewa 19 feat Ari Lasso saat tampil memukau ribuan pengunjung dalam event bertajuk "The 90s Festival" di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11). - Suara.com/Kurniawan Mas\'ud
04 September 2019 21:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, KUNINGAN-- Once Mekel bakal konser bersama Band Dewa 19 dalam konser reuni bertajuk 'The Best of Dewa 19 with Once Mekel'. Rencananya konser tersebut akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 4 Oktober 2019.

Once Mekel mengaku tidak sabar ingin kembali tampil bersama Dewa 19 karena drumer Dewa 19, Tyos Nugros akan turut meramaikan konser itu setelah vakum dari band yang telah membesarkan nama dirinya di musik Indonesia.

"Terakhir banget tahun 2010 sama Dewa, kalau sama Tyo terakhir 2007. Buat saya setelah sekian lama tidak bareng lagi, ini jadi sesuatu yang menyenangkan," kata Once Mekel di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Selain itu, pelantun lagu "Dealova" itu mengaku senang karena sudah cukup lama mereka tidak pernah tampil bersama-sama lagi.

"Suasana sekarang berbeda karena kita sudah melanglang buana dengan karier dan kepuasan masing-masing. Setelah ketemu lagi jadi excited," sambungnya lagi.

Dul Jaelani pun memastikan akan menggantikan posisi bapaknya, Ahmad Dhani yang sampai saat ini masih menjalani hukuman di Rutan Cipinang, Jakarta timur. Walau sudah sering tampil bersama Dewa, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahan pertamanya dengan Maia Estianty tidak bisa menghilangkan rasa groginya.

"Persiapan perbanyak latihan karena deg-degan banget. Biasanya main sama Dewa feat sama om Andra dan om Ari Lasso Sekarang ada om Once, om Tyo," ucap Dul Jaelani.

rencananya dalam konser nanti band Dewa akan membawakan 17 lagu termasuk tembang-tembang hits di album Bintang Lima.

"Sekarang mulai ngulik lagu Dewa di bintang lima karena lagunya cukup dewasa. Tantangan saya kalau live music pondasi utama ada drum dan bass, saat latihan sama om Yuke dan Andra diperhatiin. Sekarang sama om Tyo baru mau latihan lagi biar nggak kagok," tutur Dul Jaelani.

Dul mengaku masih hilang kontrol saat main bersama band Dewa karena terpengaruh dengan banyaknya penonton yang ingin melihat Dewa tampil.

"Karena saat menggantikan ayah sebagai keyboardis suka lost control di panggung karena atmospher penonton. Mungkin tantangan banyak latihan agar bisa menahan atmosfer. Karena itu menurut saya hal yang ngaruh. Alhamdulilah saya dibimbing sama om om yang sudah dewasa," jelas Dul.

Konser yang digagas CMA Entertainment menyediakan beberapa kelas tiket dengan kisaran harga Rp550.000 sampai Rp 1.375.000

Sumber : Suara.com