Advertisement

Vanessa Anggap Pengacara sebagai Papa, Sang Ayah: Alhamdulilah Sudah Punya Papa Baru

Newswire
Kamis, 05 September 2019 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Vanessa Anggap Pengacara sebagai Papa, Sang Ayah: Alhamdulilah Sudah Punya Papa Baru Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. - Yuliani/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dikabarkan tersinggung dengan pernyataan putrinya di Instragram. Kondisi ini seakan kian memperkeruh hubungan keduanya yang urung membaik hingga kini.

Pada 14 Agustus lalu, Vanessa Angel mengunggah foto bareng pengacaranya, Muhammad Milano. Di situ, ada seorang warganet yang bertanya kepada Vanessa, siapa sosok laki-laki yang ada di sampingnya.

Advertisement

Vanessa Angel pun menjawab si warganet dengan pujian terhadap Milano. "@galihgalinggis7 abang ku, papa ku, pengacaraku, manager ku juga. Multi talenta lah abangku ini."

Pernyataan Vanessa Angel ini rupanya diketahui Doddy Sudrajat. Sebagai seorang ayah, Doddy rupanya tersinggung dengan apa yang dikatakan putrinya itu. Apalagi seperti diketahui, hubungan ayah dan anak memiliki hubungan yang renggang sejak lama.

Melalui Instagram, Doddy Sudrajat pun berkomentar mengenai pernyataan Vanessa Angel. Meski sekilas terdengar senang dengan pernyataan putrinya, namun sebenarnya Doddy kecewa, karena ada orang lain yang dianggap Vanessa anggap sebagai ayah.

"Alhamdulillah dia sudah punya papa baru. Seaya doakan semoga papa barunya bisa membimbing dia ke jalan yang benar, bisa mengajarkan dia untuk punya atittude dan akhlak yang baik, bisa menjaga lisan, tutur kata dan selalu menutu auratnya. Semoga dia tiak membuat malu papa barunya, Amin YRA," tulis Doddy Sudrajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Wacana Pilihan Lurah di Gunungkidul Tahun Depan Digelar Dua Kali

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement