Advertisement

Helmalia Putri Ungkap Kedekatannya dengan Indra Bruggman Sangat Berharga, Bukan Sekadar Gimmick

Newswire
Rabu, 04 September 2019 - 16:07 WIB
Nina Atmasari
Helmalia Putri Ungkap Kedekatannya dengan Indra Bruggman Sangat Berharga, Bukan Sekadar Gimmick Helmalia Putri. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktris Helmalia Putri kini tampak kembali dekat dengan Indra Bruggman. Namun di sisi lain, banyak yang curiga kalau kedekatan Putri dan Indra cuma gimmick.

Namun soal itu, HelmaIia Putri membantahnya. Perempuan 37 tahun ini pun menegaskan hubungannya dengan Indra tanpa rekayasa.

Advertisement

"Nggak lah, kami nggak ada gimmick-gimmick-an," kata Helmalia Putri, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Meski demikian, Helmalia Putri membenarkan jika keduanya kembali dekat karena projek sinetron yang sama. Hal itu pun lantaran Puput, sapaan Helmalia Putri, membujuk Indra.

"Baru-baru ini kita baru aja kedapetan project bareng, ya sudah deh. Sebenarnya, Indra itu sudah nggak mau main sinetron katanya 'udah males ah'. Tapi aku bilang 'udah ikut aja ya ikut, biar bareng aku'. Ya udah deh dia mau," jelas pemeran Sharmila di sinetron Melodi Cinta ini.

Sempat berpacaran 10 tahun lalu dan kandas di tengah jalan, kini keduanya dikabarkan kembali jalani kedekatan hubungan. Namun, pesinetron Janji Suci itu menegaskan hubungannya denhan Indra Bruggman terlalu berharga untuk sekadar gimmick.

"Kami sih yang penting nyaman. Apa yang bisa kami jalani ya jalani dengan silahturrahmi. Kami nyaman kayak gini, ya udah, kami nggak ada gimmick-gimmick-an. Sudah nggak musim, nggak penting juga," kata Helmalia Putri menegaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement