Advertisement

Nikita Mirzani Piknik, Elza Syarief: Bersenang-senang sebelum Tidak Bisa ke Mana-Mana

Newswire
Jum'at, 06 September 2019 - 17:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nikita Mirzani Piknik, Elza Syarief: Bersenang-senang sebelum Tidak Bisa ke Mana-Mana Elza Syarief bersama para sahabat menggelar konfrensi pers terkait rencana melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis penuh sensasi Nikita Mirzani tengah berseteru dengan pengacara Elza Syarief.

Pengacara kondang itu pun menyuruh Nikita Mirzani untuk menikmati liburannya. Pasalnya dia takut dalam waktu dekat perempuan disapa Niki itu bakal dicekal ke luar negeri karena laporanya telah masuk ke Mabes Polri.

Advertisement

Seperti diketahui Nikita Mirzani saat ini sedang berlibur ke luar negeri, setelah resmi di laporkan Elza Syarief ke Mabes Polri.

Sekarang dia di mana? Ya nggak apa-apa lah. Bersenang-senang sebelum tidak bisa kemana-mana," kata Elza kepada Suara.com, Jumat (6/9/2019).

Elza menegaskan pihaknya tidak mau berdamai dengan Nikita Mirzani. Dia ingin menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera kepada ibu tiga anak itu.

"Nggak perlu [damai], tetap proses hukum," tegasnya.

Perempuan asal Minangkabau itu mengaku tidak ada alasan untuk berdamai. Pasalnya sampai saat ini Nikita Mirzani masih kerap melakukan ujaran kebencian di sosial media.

"Sampai sekarang aja masih ngoceh nggak karuan ngatain gue. Bilang jangan merasa kaya deh, di atas langit masih banyak langit. Sombongnya minta ampun ngata-ngatain orang nggak jelas," terang Elza.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mengamuk kepada Elza Syarief di acara Hotman Paris Show pada 29 Agustus lalu. Nikita mencak-mencak karena tak terima komentar Elza soal perebutan hak asuh anak dengan Sajad Ukra. Akibatnya Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani di Mabes Polri pada Selasa (3/09/2019) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement