Advertisement

Dituding Jadi Cepu Polisi, Nikita Mirzani Sebut Elza Syarief Lagi Menggila

Newswire
Rabu, 04 September 2019 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dituding Jadi Cepu Polisi, Nikita Mirzani Sebut Elza Syarief Lagi Menggila Nikita Mirzani. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Nikita Mirzani resmi dilaporkan pengacara Elza Syarief ke Mabes Polri pada Selasa (3/9/2019) kemarin. Pengacara kondang ini merasa tidak terima telah dipermalukan oleh Artis Nikita Mirzani di sebuah program acara stasiun televisi swasta.

Sementara itu, meski sebagai terlapor, Nikita Mirzani sepertinya tak ingin ambil pusing. Bintang film Comic 8 itu justru pergi liburan bersama temannya ke Barcelona, Spanyol.

Advertisement

Meski tengah berada di luar negeri, Nikita Mirzani rupanya masih mengikuti pemberitaan kasusnya bersama Elza Syarief. Ibu tiga anak itu pun memberikan tanggapan terhadap kecurigaan Elza yang menyebutnya sebagai salah satu informan atau cepu Polda Metro Jaya untuk kasus narkoba di kalangan artis.

Tanggapan tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui media sosial Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17.

"Elcaa sarap lagi menggila. Segala gue dibilang cepu. Tolol kuadrat. Makin lucu. Makin gemes. Enak banget tuh kalau digiling pakai mesin penggiling daging," tulis Nikita Mirzani.

Sebelumnya, kecurigaan Elza Syarief itu didasari banyaknya laporan orang ditujukan kepada Nikita Mirzani di kepolisian. Namun mantan istri Sajad Ukra itu bagaikan tak tersentuh hukum.

"Dia seakan-akan menjadi polisi sehingga kalau dilaporin kandas! Dia kebal hukum. Kalau itu benar, saya menghimbau boleh saja dia menjadi informan, kita juga bisa menjadi informan, kepentingan buat membasmi kejahatan. Tapi kalau dia berbuat kejahatan yah jangan dihalang-halangi," ungkap Elza Syarief di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Diketahui, Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani dengan nomor perkasra LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim dengan tuduhan melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik. Elza Syarief merasa mantan istri Sajad Ukra itu sudah menjelek-jelekkan dirinya di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mempercepat Penanganan, Pemkab Kulonprogo Bikin Rembug Stunting

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement