Advertisement

Putuskan berhijab, Elly Sugigi Ingat Janji Mantan Suami

Newswire
Rabu, 11 September 2019 - 18:27 WIB
Nina Atmasari
Putuskan berhijab, Elly Sugigi Ingat Janji Mantan Suami Elly Sugigi. - Yuliani/Suara.com

Advertisement

Harianjogja,com, JAKARTA - Artis yang dikenal sebagai koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi memutuskan berhijab. Keputusan menutup aurat mengingatkan dirinya kepada janji mantan suaminya, Aldo, yang pernah terucap dulu.

"Dulu aku bilang gini 'Aldo kalau aku udah bisa lupain kamu, aku akan hijrah'. Tapi persyaratan terakhir saya, pas saya umroh kamu nganter saya," kata Elly Sugigi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Advertisement

Aldo, lanjut Elly Sugigi, waktu itu menyanggupi permintaannya. Bahkan, Aldo berjanji akan mengantar jenazah Elly Sugigi ke tempat peristirahatan terakhir jika lebih dulu meninggal dunia.

"Dia [Aldo] jawab gini, 'sampai kamu mati pun saya angkat mayat kamu," ujar Elly Sugigi.

"Dia bilang, 'jangankan umroh, nanti kalau kamu meninggal pun saya anterin, karena kamu baik banget ke saya'," katanya lagi sambil menangis.

Hanya saja, artis yang juga koordinator penonton bayaran ini tak yakin apakah Aldo ingat akan janjinya tersebut atau tidak. Tapi apapun itu, Elly sudah mengikhlaskan sang mantan dengan kehidupan barunya.

"Aldo baik banget tapi istrinya terlalu mikir yang macam-macam, apa salah saya mau berteman sama mantan saya, Aldo bilang, 'Kamu mantan istri yang paling baik buat saya'. Kalaupun dia [Aldo] sekarang nggak inget, itu urusan dia, orang kan bisa ingkar janji," kata Mpok Elly--sapaan akrab Elly Sugigi.

Elly Sugigi memutuskan berhijab pada pekan ini. Niat membungkus mahkotanya dengan hijab sebenarnya sudah ada sejak dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

576.619 Penumpang Mudik Naik KAI Commuter Wilayah 6 Yogyakarta selama Lebaran 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement