Melaney Ricardo Dekap Elza Syarief, Warganet: Kak Mei Auranya Positif

Melaney Ricardo Dekap Elza Syarief, Warganet: Kak Mei Auranya PositifElza Syarief. - Suara.com
16 September 2019 13:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengacara kondang yang santer diberitakan tengah berseteru dengan artis Nikita Mirzani, Elza Syarief sepertinya tak akan sampai mempolisikan Melaney Ricardo. Sebab, keduanya tampak saling berpelukan saat bertemu dalam sebuah acara program televisi.

Seperti diketahui, nama Melaney Ricardo sempat terancam dilaporkan ke polisi oleh pengacara senior Elza Syarief. Gara-garanya, Elza merasa Melaney tak menolongnya, saat ia diamuk dan dibentak oleh Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

Namun hubungan yang sempat memanas itu sepertinya kini telah reda. Melaney Ricardo dan Elza Syarief dipertemukan dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (16/9/2019) pagi. Melaney pun membagi foto tengah berpelukan dengan Elza di Instagram-nya.

Di foto tersebut, sambil tersenyum, Melaney Ricardo memeluk hangat Elza Syarief. Sementara Elza terlihat bahagia dengan pelukan yang diberikan Melaney.

"Akhirnya! Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu! Akuuuu Dekapppppp!! Momen tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja. bersama Ibu Elsa Syarif," tulis Melaney Ricardo sebagai keterangan foto.

"Kebetulan yang membawa Kedamaian! Karena satu hal yang aku percaya. Dalam segala perkara Tuhan turut campur untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yg mengasihi Dia," sambung Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo pun akan membagikan detik-detik pertemuannya dengan Elza Syarief di vlog-nya, Senin sore ini.

Perdamaian antara Melaney Ricardo dengan Elza Syarief pun turut didukung warganet. Warganet pun banyak yang kagum dengan suami Tyson Lync tersebut.

"Aku makin ngefans sama kak Mel. Nggak tahu kenapa kak Mel auranya positif. Artis berkelas seperti ini patut dicontoh, kak Mel itu no sensasi. Love u kak Mel. Aku selalu menjadikanmu inspirasi," kata pemilik akun @mima_hani.

"Lagian memang Melaney nggak salah. Apanya pulak yang mau dituntut coba. Dasar nenek aja yang caper. Awas lu balik dari situ bikin bacotan yang nggak-nggak ya nek," ujar pemilik akun @edwinrenata_s.

"Kak Melaney baik banget ya kak. Nggak sombong dan nggak pernah ikut-ikutan artis lain. Ada orang yang dibenci, semuanya membenci," timpal pemilik akun @sucianggraini944.

Sumber : Suara.com