Bioskop di Tengah Kuburan? Ada lho ...

Bioskop di Tengah Kuburan? Ada lho ...Ilustrasi bioskop. - Solopos/Burhan Aris Nugraha
18 September 2019 12:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Masyarakat penyuka film kerap meluangkan waktunya untuk menonton film di bioskop. Umumnya bioskop tersebut berada di dalam gedung mal bukan? Namun apa jadinya jika ada bioskop di tengah kuburan?

Sedikit terdengar menakutkan, ada sebuah pemakaman mewah bernama Hollywood Forever Cemetery di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lain dengan kuburan pada umumnya, pemakaman ini menjadi tempat peristirahatan terakhir pesohor Hollywood seperti Judy Garland dan selebritis ternama lainnya.

Bukan sekedar kuburan, Hollywood Forever Cemetery ini juga sering dijadikan tempat pemutaran film dan konser musik lho.

Anda pasti tidak membayangkan, bagaimana rasanya menonton film di tengah kuburan. Ternyata sebuah perusahaan perfilman bernama Cinespia ini sering mengadakan acara di Hollywood Forever Cemetery.

Dihimpun Suara.com dari situs Cinespia, (Rabu (18/9/19), mereka sering mengadakan acara berkonsep outdoor di kompleks kuburan Hollywood Forever Cemetery bernama Fairbanks Lawn.

Sistemnya bak layar tancap, pengujung disarankan untuk membawa bangku pendek dan tikar sendiri. Para pengunjung juga boleh membawa makanan dan minuman sendiri dari luar. Toilet juga tersedia untuk digunakan oleh para pengunjung.

Selain mendapat hiburan dan pengalaman unik, pengunjung juga dapat berfoto dengan latar belakang Hollywood Forever Cemetery yang mewah. Tidak terdengar menakutkan bukan?

Untuk informasi pemesanan dan acara nonton film bareng, kalian bisa langsung cek jadwal di situs resmi Cinespia ini ya.

Jadi bagaimana? Kalian tertarik untuk mencoba pengalaman nonton film bioskop di tengah kuburan Hollywood Forever Cemetery ini?

Sumber : Suara.com