Tina Toon Ungkap Dunia Politik Beda dengan Panggung Hiburan

Tina Toon Ungkap Dunia Politik Beda dengan Panggung HiburanTina Toon. - Suara.com/Revi C Rantung
20 September 2019 07:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Mantan penyanyi cilik Tina Toon kini sudah menjadi  anggota DPRD DKI Jakarta.

Menjabat sebagai wakil rakyat, Tina mengaku tak mau ambil pusing kemampuannya sebagai  diremehkan sebagian orang. Terus melangkah ke depan, dia berjanji akan fokus dengan tugasnya sebagai anggota dewan.

"Karena kan aku wakil rakyat yang mewakili rakyat, apapun itu asalkan bisa buat kinerja aku lebih baik, pasti aku terima," katanya saat menghadiri acara Selebrita Awards 2019 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2019).

"Tapi kalau cuman bully-an dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, nggak usah ditanggepin," ujarnya lagi.

Penyanyi yang dikenal dengan lagu Bolo-Bolo ini mengakui dunia politik begitu berbeda dengan panggung hiburan yang sudah membesarkan namanya. Tapi karena tujuan terjun ke politik ingin membantu masyarakat, Tina Toon menganggap tugas itu bisa dijalani dengan baik.

"Aku jadi enjoy aja, tidak memikirkan politik seperti yang dibilang orang, kalau politik itu panas, politik itu aneh-aneh. Tapi kalau kita punya fokus, niat baik dan tulus ada aja jalannya dari Tuhan," ujar Tina Toon.

Tina Toon baru saja dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Dia terpilih sebagai anggota dewan dari partai PDIP.

Sumber : Suara.com