Barbie Kumalasari Mengaku Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Perawatan Kecantikan

 Barbie Kumalasari Mengaku Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Perawatan KecantikanBarbie Kumalasari. - Okezone/Ady Prawira Riandi
18 September 2019 03:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis yang belakangan banyak menuai kontroversi, Barbie Kumalasari mengaku sangat menjaga penampilan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah perawatan rutin di klinik kecantikan.

Bahkan dalam hal ini, Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta mengaku rela menggelontorkan dana hingga ratusan juta Rupiah.

"Kalau perawatan sih diatas 100 juta," ujarnya, Senin (16/9/2019).

Perawatan kecantikan sudah jadi salah satu jadwal rutin dalam agenda kegiatan Kumalasari. Hal itu juga yang kemudian membuat pengeluaran istri Galih Ginanjar cukup besar dalam urusan merawat diri.

"Memang aku tiap minggu. Besok aku perawatan lagi," kata istri Galih Ginanjar tersebut.

Meski menghabiskan dana besar untuk perawatan kecantikan, Kumalasari mengaku sama sekali tidak keberatan. Sebab dirinya memang sudah sejak dulu gemar menjaga kecantikan.

Aku dari dulu enggak pernah berhenti. Memang suka saja sih, habis mau ngapain lagi," tuturnya.

Terlebih dalam melakukan kebiasaannya, Kumalasari menghabiskan uang hasil kerja kerasnya sendiri. Oleh karenanya, Kumalasari merasa tidak ada yang perlu dipermasalahkan dari hal tersebut.

Sumber : Okezone.com