Advertisement

Xena Xenita Bantah Disebut Pelakor

Lugas Subarkah
Jum'at, 20 September 2019 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
Xena Xenita Bantah Disebut Pelakor Xena Xenita (kiri) - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Biduan dangdut Xena Xenita belakangan santer dikabarkan menjadi perusak rumah tangga orang setalah Pengadilan Negeri Sukoharjo menetapkannya sebagai tersangka dan memvonisnya tiga bulan penjara.

Kepada wartawan, Xena menjelaskan ia tidak sepenuhnya merebut suami orang karena pada saat terjadinya kasus, posisi Nico [kekasihnya] Hadi sudah berpisah dengan istrinya. Hanya saja belum benar-benar bercerai sebab sedang dalam proses mengurus administrasi.

Advertisement

"Nico sudah pisah dengan istrinya pada Juli 2018 karena masalah ekonomi. Saat itu mereka juga sudah ada kesepakatan untuk bercerai karena sudah tidak serumah dan boleh memiliki pasangan masing-masing," uajarnya, Jumat (20/9/2019).

Ia menceritakan bertemu dengan Nico pada September 2018 dan berpacaran dengannya. Lalu pada Januari 2019 usai Xena pentas di Solo, ia beristirahat di hotel bersama Nico dan terjadi penggerebekan. "Kalau dikatakan merusak rumah tangga tidak tepat karena memang sudah berpisah," katanya.

Xena dan Nico dijerat kasus perzinahan dengan hukuman tiga bulan penjara. Ini lebih ringan dua bulan dari tuntutan semula, yakni lima bulan. Mereka belum menjalani hukuman karena masih diberi kesempatan untuk mengajukan banding.

Meski demikian banding tidak akan menghilangkan hukuman. Maka Xena mengatakan akan tetap menjalani jika memang harus dibui. Ia juga menegaskan hubungannya dengan Nico cukup serius, yang pada Oktober mendatang akan melangsungkan pernikahan.

Nico mengatakan kasus ini turut diblowup oleh mantan istrinya sehingga menjadi besar dan berdampak pada Xena Xenita yang kemudian dibully di sosial media. "Padahal sudah cerai, tapi kalau di agama saya proses perceraian tidak semudah itu, butuh proses panjang," ungkapnya.

Xena Xenita didampingi kuasa hukumnya mengklarifikasi kasusnya, Jumat (20/9/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement