5 Fakta Xena Xenita, Tampil Seksi dan Senang Manggung di Kafe

5 Fakta Xena Xenita, Tampil Seksi dan Senang Manggung di KafeXena Xenita - IG: @dikxenitaxena)
19 September 2019 19:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Penggemar musik dangdut terutama warga Jogja, tentu mengenal nama Xena Xenita.

Nama Xena sudah tak asing lagi. Penyanyi cantik dan seksi asal Yogyakarta tersebut, baru-baru ini divonis tiga bulan penjara karena didakwa berbuat asusila.

Kasus ini rupanya bukan yang pertama kali menimpa pemilik goyang 'Ximplah-Ximplah' itu. Sebelumnya, Xena pernah tertangkap lantaran membawa pil penenang jenis hima yang terkenal keras di Kulonprogo dan mengedarkan kepada teman-temannya.

Selain dua kasus tersebut, berikut adalah beberapa fakta seputar Xena Xenita seperti dirangkum iNews.id-jaringan Harianjogja.com dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2019).

1. Masih Berusia 20 Tahun

Pemilik nama lengkap Xena Al Kautsar itu lahir di Yogyakarta, 4 Februari 1999. Meski begitu, dia sudah termasuk dalam deretan artis biduan dangdut muda yang populer.

2. Punya Banyak Tato di Tubuhnya

Awalnya, Xena hanya memiliki satu tato di lengan sebelah kanan. Namun seiring dengan ketenarannya, dia menambah beberapa tato di lengan sebelah kiri dan bagian punggung.

3. Selalu Tampil Seksi saat Manggung

Tak bisa dipungkiri, hampir semua penyanyi dangdut wanita selalu ingin tampil seksi di atas panggung. Begitupun dengan Xena yang doyan memamerkan tubuhnya yang seksi, ditambah goyangan menggoda.

4. Lebih Suka Tampil di Club dan Kafe

Meski berlatar belakang penyanyi dangdut, Xena lebih suka tampil di kafe-kafe maupun club malam ketimbang di panggung hiburan di daerah-daerah. Hal tersebut terlihat dari unggahan video di akun YouTube pribadinya (Dik Xena Xenita).

5. Punya Banyak Penggemar di Instagram

Xena sudah beberapa kali mengganti akun Intagramnya. Terakhir dengan nama @dikxenitaxena, sudah terdapat 428.000 followers. Sementara di akun Instagram terbarunya, @dik.xena.xenita, sudah mencapai 172.000 followers. Sayang, akun ini sudah di-locked dan tidak bisa dilihat postingannya.

Sumber : iNews.id